Friday, 19 July 2024
HomeKabupaten BogorSuasana Haru Iringi Pelepasan Wisuda Siswa-siswi SMP dan SMK Al Bana Cilebut...

Suasana Haru Iringi Pelepasan Wisuda Siswa-siswi SMP dan SMK Al Bana Cilebut Bogor

Bogordaily.net – Suasana haru serta bahagia iringi momen wisuda pelepasan Siswa-siswi SMP dan SMK Al Bana di Kecamatan Sukaraja, , pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Dalam acara yang digelar sejak pagi hingga siang dengan dihadiri oleh para ratusan orang tua murid itu berjalan dengan lancar.

Kegiatan pelepasan siswa/i di SMP dan SMK Al Bana Cilebut itu memperlihatkan suasana haru bercampur gembira yang dirasakan oleh para guru dan orang tua.

Ketua panitia penyelenggara Feni Febrianty mengatakan bahwa ada 224 siswa/i SMP maupun SMK Al Bana yang wisuda di tahun ini.

“Alhamdulillah acara wisudanya lancar karena di tahun ini jumlah keseluruhan baik dari SMP dan SMK totalnya ada 224 orang,” kata Feni Febrianty kepada Bogordaily.net, usai acara, Sabtu 22 Juni 2024.

Menurutnya, dalam acara wisuda tahun ini ada beberapa siswa/i yang berprestasi dari SMP maupun SMK.

“Kalo untuk yang berprestasi di SMP ada 21 orang, sedangkan di SMK ada 5 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Feni menjelaskan bahwa siswa/i yang berprestasi tersebut nantinya akan mendapatkan beasiswa langsung.

“Ya betul siswa/i yang berprestasi ini nantinya setelah lulus akan dapat beasiswa dari UNBIN (Universitas Binaniaga Indonesia) dan LP3I (Lembaga Pendidikan Pengembangan Profesi Indonesia),”ujar Feni.

Dengan banyaknya siswa/i yang berprestasi di jenjang SMP serta SMK, Feni  berharap anak didiknya bisa terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Saya harap anak-anak yang di wisuda ini sukses. Bagi SMK setelah ini semoga mudah dapat kerjaan dan bisa lanjut ke pendidikan lagi, untuk SMP juga sama harus lanjut,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu siswi SMP Al Bana yang berprestasi tersebut yakni Salsya Nayla Oktaviani mengatakan bahwa dirinya berhasil mendapatkan nilai rata-rata sembilan.

“Sangat senang tentunya karena nilai yang saya dapat 91 keatas, dan saya harap tentunya menjadi yang terbaik lagi kedepannya agar ga mudah puas,” ungkap Salsya.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here