Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanSuho EXO dan Irene Red Velvet Keciduk Nobar Konser AESPA di Seoul

Suho EXO dan Irene Red Velvet Keciduk Nobar Konser AESPA di Seoul

Bogordaily.net dan Red Velvel keciduk sedang menonton konser AESPA LIVE TOUR – SYNK : Parallel Line digelar, Sabtu hingga Minggu 30 Juni 2024.

Netizen terbuat terkejut dengan foto-foto Suho EXO dan RED VELVET duduk bersebelahan dan bersama menonton konser sang hoobae satu agensi.

Keduanya terlihat percaya diri untuk menonton konser bersama, dan netizen mengakui salut akan kedekatan rekan antar agensi SM.

Pasalnya, ini bukan kali pertama dan Suho terlihat akrab bersama. Mereka sempat menghadiri konser D&E (Donghae dan Eunhyuk) SUPER JUNIOR dan duduk bersama, meski hadir bersama Changmin TVXQ dan masih banyak lagi.

Sementara itu, RED VELVET baru saja comeback dengan lagu terbarunya “Cosmic”, dan aespa akan melanjutkan live tournya ke beberapa negara lain.

Foto dua idol negeri ginseng yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini sering beredar bersama.

Sebelumnya, melalui forum komunitas Pann Nate, seorang netizen mengunggah kembali foto dari Red Velvet yang sedang memilih bunga pada salah satu booth.

Foto tersebut diambil saat Red Velvet mengunjungi London, Inggris saat menghadiri salah satu festival K-Pop.

Sementara di bagian bawahnya, netizen juga mengunggah foto dari Suho EXO yang berada di depan puluhan bunga matahari, tampak seperti di booth serupa.

Hal ini menimbulkan dugaan netizen bahwa Suho EXO dan Red Velvet memiliki hubungan yang spesial. Keduanya juga sama-sama menjadi bintang tamu dalam festival K-Pop di negara tersebut.

Nonton Konser Bersama

Tak hanya itu, Suho EXO dan Red Velvet menunjukkan dukungan mereka pada BoA dengan menghadiri konser ulang tahun debutnya yang ke-20. Di sini, penggemar secara khusus memperhatikan “interaksi” dua idol tersebut.

Akun Twitter @SMTOWNGLOBAL membagikan kebersamaan BoA bersama para juniornya. Dalam foto tersebut, Suho terlihat berdiri di sebelah BoA dan di sebelah leader EXO tersebut, berdiri yang memegang banner.

Foto keduanya yang berdiri bersebelahan ini tak pelak membuat para penggemar heboh.

Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang sudah nge-ship alias menjodohkan dua idol yang sama-sama leader di grupnya itu serta mendukung penuh jika mereka pacaran.

Fans juga menyoroti bahwa ini adalah interaksi pertama Suho dan di depan publik. Keduanya terakhir kali terlihat bersama di acara yang sama pada 4 tahun lalu di konser Super Junior D&E pada April 2019 di mana mereka duduk berdampingan.

Menyambut “momen langka” ini, fans membuat SuRene, nama couple Suho dan , trending di Twitter.

Topik “SURENE JAYA JAYA JAYA” terlihat nangkring di daftar trending topic di Indonesia dengan ribuat tweet diposting tentangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here