Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorSukses! Pelatihan Kader Dasar (PKD) ke III PK PMII Institut Ummul Quro...

Sukses! Pelatihan Kader Dasar (PKD) ke III PK PMII Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor

Bogordaily.net – PK PMII Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor sukses menyelenggarakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) ke-III dengan tema “Manifestasi Kader Ideologi yang Berjiwa Militan, Produktif, Solutif, dan Inovatif”, tanggal 27-30 Juni 2024, di Villa Bintang Pamijahan.
Acara ini dihadiri oleh para tokoh dan pemimpin gerakan PMII, serta diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membentuk kader-kader yang tangguh dan berkomitmen dalam perjuangan.
Pesan dari Bang Jabar, senior PMII Kabupaten Bogor, menekankan semangat perjuangan dari generasi sebelumnya, memperjuangkan nilai-nilai yang telah diwariskan, berkomitmen untuk berjuang tanpa mengharapkan imbalan, menghargai nilai-nilai kemahasiswaan, dan menggunakan label “kader mujahid” sebagai identitas perjuangan.
Ketua Umum U’ang Burhanudin menekankan pentingnya implementasi tema acara di lingkungan kampus dan komisariat masing-masing.
Ia mengibaratkan kader yang produktif seperti air yang selalu mengalir dan memberi manfaat bagi semua makhluk hidup.
Dalam sambutannya, Ketua Umum Teguh Arrahman menyampaikan bahwa kader sudah siap untuk berjuang sebagai kader mujahid dalam PMII.
Ia menitipkan pesan agar seluruh kader terus bergerak dan mengembangkan organisasi untuk masa depan yang lebih baik.
Sekretaris Umum Sadam Aditya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya PKD ke-III yang mengusung tema “Manifestasi Kader Ideologi yang Berjiwa Militan, Produktif, Solutif, dan Inovatif”.
Ia mengajak semua peserta untuk bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai PMII dan membesarkan organisasi dalam segala aspek.
M. Nur Dida menekankan pentingnya memanfaatkan waktu dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakannya. Ia mengajak generasi muda untuk menanamkan nilai-nilai ideologis kepada anggota dengan penuh dedikasi dan komitmen.
Dengan semangat yang membara, acara PKD ke-III PK PMII Institut Ummul Quro Al-Islami yang diikuti oleh 23 peserta berjalan sukses dan berakhir dengan kebahagiaan.
Para peserta siap melangkah sebagai kader mujahid yang berjiwa militan, produktif, solutif, dan inovatif untuk memperjuangkan nilai-nilai pergerakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here