Saturday, 28 September 2024
HomeNasionalTes Online Tahap 2 Rekrutmen BUMN 2024 Diumumkan, Ini Cara Cek Lolos...

Tes Online Tahap 2 Rekrutmen BUMN 2024 Diumumkan, Ini Cara Cek Lolos atau Tidak

Bogordaily.net Tes online tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN 2024 telah diumumkan. Bagi kamu yang mengikuti tes online tahap 2 dan penasaran dengan hasilnya berikut cara cek hasil pengumuman tes online tahap 2.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) melalui laman Instagram menyampaikan hasil tes online tahap 2 sudah bisa diketahui.

“Siapa nih yang deg-degan nungguin pengumumannya? Hasil Tes Online Tahap 2 sudah dapat dilihat loh!” tulis keterangan di Instagram @fhci.bumn.

Bagi kamu yang mendapatkan tanda hijau, selamat karena kamu lolos ke tahap selanjutnya.

“Bagi yang mendapatkan tanda merah jangan berkecil hati dan tetap semangat meraih kesempatan lainnya,” sambung FHCI.

Peserta yang lolos juga diminta untuk memperhatikan informasi terkait tahap berikutnya melalui portal Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

“Mulai persiapkan dirimu untuk menghadapi tahapan tes di BUMN sobat, kami tunggu kalian di BUMN,” tulis FHCI.

BUMN membuka berbagai lowongan pekerjaan sejak 23 Maret 2024 dan ditutup pada 2 April 2024 lalu. Peserta yang lolos kemudian mengikuti tahapan selanjutnya.

Setelah pendaftaran ditutup dan peserta lolos diumumkan, Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024 dilanjutkan ke tahap tes online 1. Setelah itu pelamar yang lolos pada tes online tahap 1 selanjutnya mengikuti tes online tahap 2. Hasil tes online tahap 2 juga sudah diumumkan.

Cara Cek Pengumuman Hasil Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Bagi peserta yang ingin mengetahui lolos tidaknya dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024 bisa mengecek melalui https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id.

Klik Login dan masukkan email, password, dan captcha. Lalu klik Login Sekarang dan pilih Lamaran Saya.

Kalau kamu lolos maka terlihat warna hijau pada bagian tahapan Registrasi dan Seleksi Administrasi serta tertulis Lolos.

Namun, jika tidak lolos maka tampak warna merah dan tertera Tidak Lolos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here