Friday, 28 June 2024
HomeHotelThe Village Resort Bogor Hadirkan Promo Menginap Hanya Rp355 Ribu

The Village Resort Bogor Hadirkan Promo Menginap Hanya Rp355 Ribu

Bogordaily.net By Waringin Hospitality mempersembahkan sejumlah promo menarik bagi para pelanggan setianya.

Setiap bulannya, resor ini yang terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, selalu menawarkan promo istimewa bagi para pelanggan setianya, mulai dari promo kamar hingga promo FnB.

Kali ini, menghadirkan promo di mana para tamu dapat menikmati menginap selama 24 jam di resor ini dengan harga spesial hanya Rp355 ribu.

Diketahui bahwa by Waringin Hospitality hanya berjarak satu jam dari Jakarta dan tiga puluh menit dari Kota Bogor.

Terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, tempat ini menawarkan penginapan yang dilengkapi dengan dua restoran.

Start from Rp300 ribuan saja sudah bisa staycation di yang memiliki ambience seperti di Bali, tempatnya yang luas (3,5 hektare) cocok untuk membuat acara seperti team building dan family gathering dan acara lainnya.

Memiliki 2 resto yang ada di depan dan di tengah. Selain itu banyak spot yang aesthetic untuk photo2 bersama kerabat atau bersama orang tersayang.

Untuk kamar yang disajikan ada beberapa type, mulai dari sakala, puri khayangan, hasya, amala dan yang lain nya yang berjumlah 11 type.

Untuk info lebih lanjutnya kamu bisa cek instagram @thevillageresortbywh atau bisa juga hubungi nomor 081213971627. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here