Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanTinggalkan YG Entertainment, Rose BLACKPINK Gabung THEBLACKLABEL

Tinggalkan YG Entertainment, Rose BLACKPINK Gabung THEBLACKLABEL

Bogordaily.net – Rose, anggota , baru saja membuat langkah besar dalam karier musik solonya. Setelah memutuskan untuk meninggalkan agensi , Rose kini resmi bergabung dengan sebagai solois. Pengumuman ini menandai babak baru yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

Pada Selasa, 18 Juni 2024, secara resmi mengumumkan bahwa Rose telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka. Langkah ini menunjukkan komitmen Rose untuk mengeksplorasi potensi musik solonya lebih jauh.

Keputusan Rose untuk bergabung dengan mendapat berbagai reaksi dari para penggemar.

Sebagian besar mendukung langkah ini dan percaya bahwa agensi baru ini akan memberikan dukungan yang lebih baik bagi karier solo Rose. Namun, ada juga yang khawatir bahwa mungkin tidak mampu mempromosikan Rose sebaik yang diharapkan.

Menanggapi reaksi beragam dari penggemarnya, Rose menulis pesan panjang dan emosional melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya, Rose menjelaskan alasannya memilih untuk tidak segera berbicara atau mengumumkan keputusan tersebut.

“Hai cintaku. Maaf telah menunggu lama. Aku tahu beberapa dari kalian ingin mendengar dariku,” tulis Rose.

“Aku pribadi tidak ingin bicara atau mengumumkan apa pun sebelum aku menyelaraskan semuanya agar musik saya bisa keluar,” sambungnya.

Pesan ini menunjukkan betapa pentingnya bagi Rose untuk memastikan semua berjalan lancar sebelum membuat pengumuman resmi kepada penggemarnya.

Rose menjadi anggota BLACKPINK pertama yang mengungkapkan agensi barunya di setelah meninggalkan .

Rose menjelaskan bahwa proses ini membutuhkan waktu karena ia ingin memahami dirinya lebih dalam sebelum mengambil langkah besar dalam kariernya.

“Seperti yang kalian tahu, aku berasal dari tempat yang lebih banyak memberikanku sesuatu, ketimbang aku melakukan sesuatu sendiri,” ujarnya.

“Jadi, aku butuh waktu untuk belajar, mengerti, meragukan dan percaya diriku dan seluruh waktu yang tak terhitung untuk menjadi seseorang yang bertanggung jawab.”

Rose juga menekankan pentingnya memberikan musik terbaik kepada para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa sejak akhir tahun lalu, dirinya sering menghabiskan waktu di studio musik, belajar menjadi pribadi yang lebih mandiri, dan mempersiapkan materi musik yang akan datang.

Kini, dengan resmi bergabungnya Rose di bawah naungan , ia merasa sangat bersemangat dan optimis tentang masa depan karier musiknya.

Agensi baru ini, menurut Rose, akan memberikan dukungan penuh untuk musik dan impian-impian yang ingin ia capai.

“Mereka akan mendukung musikku dan mimpiku. Dan aku sangat bersemangat untuk itu,” ungkapnya.

“Jadi, nantikanlah musikku! Aku tahu kalian mempunyai banyak pertanyaan, tapi ini hanya kepingan puzzle pertama dari gambar yang besar. Aku cinta kalian,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here