Tuesday, 22 October 2024
HomeKota BogorTokoh Perempuan Bogor Utara, Zakiyatul Siap Pimpin KNPI Kota Bogor

Tokoh Perempuan Bogor Utara, Zakiyatul Siap Pimpin KNPI Kota Bogor

Bogordaily.net – Tokoh perempuan potensial Kecamatan Bogor Utara, Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah siap mencalonkan diri menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor.

Wanita yang akrab disapa Neng Zakiyah itu mengaku siap untuk maju sebagai kandidat bakal calon Ketua DPD KNPI Kota Bogor.

“Insya Allah (siap mencalonkan diri jadi Ketua KNPI Kota Bogor),” kata Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah kepada Bogordaily.net, Rabu 12 Juni 2024.

Untuk persiapannya, kata Zakiyah, semuanya sudah matang untuk maju saat Musda KNPI dan tentunya akan mensukseskan Rapimda DPD KNPI Kota Bogor.

“Saya terus berkonsolidasi dengan semua OKP-OKP, PK KNPI tingkat Kecamatan dan elemen pemuda maupun masyarakat lainnya,” jelasnya.

Wanita yang merupakan anggota DPRD Kota Bogor terpilih periode 2024-2029 tersebut mempunyai visi yang diusung.

Yakni CERIA alias Cepat, Efisien, Responsif, Integritas dan Akuntable. Selain itu, tekad Neng Zakiyah untuk maju lantaran dirinya memiliki keyakinan bahwa, di bawah kepemimpinannya ke depan akan membawa kesejahteraan bagi para pemuda.

Neng Zakiyah menekankan bahwa pemuda bukan berpatokan hanya di anggaran pemerintah saja, melainkan pemuda harus mandiri salah satunya memberdayakan pemuda di bidang usaha atau UMKM.

“Saya akan membangun para pemuda dengan sejumlah program usaha yang sudah saya siapkan. Untuk pengelolaan managemen juga, saya akan terbuka dan transparan, agar terjadi kesejahteraan bagi pemuda di Kota Bogor,” katanya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here