Saturday, 22 June 2024
HomeHiburanViralkan Video Sekuriti Pukul Anjing hingga Dipecat, Robby Purba Minta Maaf

Viralkan Video Sekuriti Pukul Anjing hingga Dipecat, Robby Purba Minta Maaf

Bogordaily.net  , aktor yang juga presenter viral di media sosial setelah memviralkan video sekuriti Plaza Indonesia yang diduga pukul anjing.

Nama menjadi perbincangan di media sosial setelah ia membagikan ulang video saat sekuriti yang diketahui memiliki nama Nasarius terlihat memukul seekor anjing bernama Fay.

Video yang dibagikan ulang Robby viral di media sosial. Buntutnya, Plaza Indonesia menindak tegas dengan memecat Nasarius dan memutus kontrak dengan vendor tempatnya bergabung.

Rupanya Fay merupakan anjing milik Nasarius dan terpaksa dipukul agar berhenti menerkam anak kucing.

Video CCTV juga beredar memperlihatkan seekor anak kucing tergeletak tak jauh dari Nasarius dan Fay. Warganet kemudian ramai-ramai membela Nasarius dan berbalik mengkritik .

Setelah itu meminta maaf melalui video yang dibagikannya di Instagram @robbypurba.

Dalam video itu, Robby mengaku tak menyangka apa yang dilakukannya akan memberikan dampak besar.

“Aku memang tidak membayangkan efeknya sebesar ini setelah video tersebut viral. Aku tidak akan mencari pembelaan, aku tidak akan mencari pembenaran,” kata Robby di Instagram @robbypurba.

Memang harusnya kata dia, sejak awal ketika menyaksikan video klarifikasi hatinya lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya tanpa harus mencari kebenaran dan juga pembelaan.

“Jadi aku sungguh menyesal atas apa yang telah aku perbuat. Aku sadar banget banyak sekali pihak yang dirugikan atas repost video aku. Aku sadar sekali banyak pihak yang tersakiti juga khususnya kepada seorang bapak yang memiliki anak dan juga istri yang mungkin saja sekarang sudah kehilangan pekerjaannya,” sambungnya.

“Tapi sejak awal aku memposting video tersebut aku hanya butuh penjelasan waktu itu. Kalaupun misalkan yang aku lakukan kemarin seperti tidak memanusiakan manusia aku mohon maaf sekali. Karena orang-orang di sekitar aku insyallah paham aku kepada hewan saja begitu sayang apalagi pada manusia. Sekali lagi dari hati aku yang paling dalam aku mohon maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan,” ungkap Robby.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here