Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanVirgoun Ditangkap Polisi, Diduga Tersangkut Kasus Narkoba

Virgoun Ditangkap Polisi, Diduga Tersangkut Kasus Narkoba

Bogordaily.net dikabarkan ditangkap polisi lantaran diduga tersangkut kasus narkoba. Mantan suami Inara Rusli itu kabarnya diringkus oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat.

Musisi yang juga penyanyi menyedot perhatian karena kabar penangkapannya oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) atas kasus dugaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi membenarkan penangkapan yang melibatkan vokalis grup band Last Child tersebut.

“Benar (ada artis ditangkap narkoba),” kata Kombes Syahduddi kepada wartawan, Kamis, 20 Juni 2024 sebagaimana dilansir dari PMJNews

Meski demikian Kapolres belum menjelaskan terkait detail penangkapan sang musisi.

Sosok

Pemilik nama lengkap Muhammad Putra Tambunan lahir di Bekasi, 26 September 1986. Ia dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang juga vokalis grup musik Last Child.

Bapak tiga anak itu pernah membawakan lagu hits bersama Gisella Anastasia finalis Indonesian Idol yang berjudul “Seluruh Nafas Ini”.

Pada tahun 2006, bersama Dhimaz, Yodi dan Ari Ceper ia ikut mendirikan grup musik yang bernama Last Child.

Kariernya bersama Last Child, ia telah memiliki empat album berjudul Grow Up (2007), Everything We Are Everything (2009), Our Biggest Thing Ever (2012), dan OST. Surat Cinta Untuk Starla (2017).

Dalam kehidupan asmara ia menikah dengan Inara Rusli pada Desember 2014 yang merupakan mantan member girlband Bexxa.
Pelantun lagu Diary Depresiku kemudian bercerai dengan Inara Rusli lantaran adanya isu perselingkuhan. Inara menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat dan mereka resmi berpisah pada Jumat, 10 November 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here