Saturday, 13 July 2024
HomeEkonomiBank Syariah Indonesia Hadir dalam SV IPB Career Expo 2024

Bank Syariah Indonesia Hadir dalam SV IPB Career Expo 2024

Bogordaily.net Bank Syariah Indonesia () Area Bogor menyediakan dalam Sekolah Vokasi (SV) IPB Career Expo 2024 di Gymnasium SV IPB pada Rabu dan Kamis 3 dan 4 Juli 2024.

Dalam pelaksanaan Sekolah Vokasi (SV) IPB Career Expo 2024 ini diikuti oleh berbagai booth career dari berbagai instansi, salah satunya Bank Syariah Indonesia ().

Beberapa peserta juga terlihat tengah mengunjungi berbagai booth career untuk sekedar bertanya atau menaruh lowongan pekerjaan di .

Funding dan Transaction Staff Area Bogor Eli Yana mengatakan bahwa Bank Syariah Indonesia turut berpartisipasi dalam terselenggaranya Career Expo ini. Sekaligus untuk membuka lapangan kerja baru bagi para peserta yang hadir langsung ke booth.

“Kebetulan di kami sedang ada buka lowongan untuk kriya seperti teller, costumer service dan marketing, dan itu bisa lewat website atau CV bisa dititip langsung di kami,” kata Eli Yana kepada Bogordaily.net, Rabu, 3 Juli 2024.

Bank Syariah Indonesia () Area Bogor hadir dalam Sekolah Vokasi (SV) IPB Career Expo 2024 di Gymnasium SV IPB pada Rabu dan Kamis 3 dan 4 Juli 2024. (Albin/Bogordaily.net).

Menurutnya, dalam kegiatan ini mendapat antusias langsung dari para peserta khususnya fresh graduate yang tengah mencari pekerjaan.

membuka berbagai kesempatan karir khususnya di bagian teller, costumer service (cs) dan juga marketing untuk area Bogor.

“Alhamdulillah sudah banyak antusiasnya dan crowded juga dan banyak yang tertarik dengan . Namun posisinya itu kan tergantung kebutuhan cabang, dan ada beberapa juga yang bertanya untuk spesifikasi jurusan. Adapun di kami minimal D3 dan penempatanya akan di area Bogor,” jelasnya.

Adapun kriteria khususnya untuk pendidikan minimal D3, dan tinggi badan minimal 155 cm untuk Wanita dan 165 cm untuk pria. Kemudian untuk pengalaman kerja tidak diutamakan, sehingga fresh graduate bisa melamar langsung.

Selain itu, juga turut memberikan beragam pelayanan kepada para peserta yang mengunjungi booth, salah satunya pembukaan rekening tabungan baru.

“Untuk pelayanan mahasiswa yang tadi sudah berkunjung di booth kebanyakan kita tawarkan untuk pembukaan rekening melalui mobile banking. Pembukaan rekening sendiri tadi ada sekitar 30 orang mahasiswa dan lumayan antusias,” ujar Eli Yana.

Ia berharap, melalui career expo ini dapat mengenalkan langsung berbagai layanan serta keunggulan dari . Sekaligus membuka lapangan kerja baru bagi para peserta dalam bidang ekonomi syariah.

“Harapanya sendiri BSI bisa membranding dan mengenalkan untuk layanan syariah dan perbankan syariah kemudian diharapkan masyarakat atau audiens bisa ikut serta untuk ikut join di ekonomi syariah, khususnya di area Bogor,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here