Thursday, 4 July 2024
HomeEkonomiBRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

BRI Warung Buncit Serahkan Bantuan Sarana Kegiatan di 3 RT Wilayah Mampang

Bogordaily.net – Kantor Cabang Warung Buncit, Jakarta Selatan menyerahkan bantuan sarana kegiatan di 3 RT wilayah Mampang.

Kantor Cabang (Bank Rakyat Indonesia) Warung Buncit Jaksel memberi bantuan sarana dan prasarana perlengkapan untuk kegiatan warga kepada RT001, RT008, RT,009 RW001 Kelurahan Mampang Prapatan, awal Maret 2024.

Penyerahan sarana kegiatan dari diterima langsung oleh Kamso selaku ketua RT dan beberapa Ketua RT serta RW yang mendapat bantuan sarana kegiatan sosial di lingkungan masing-masing wilayah.

Penyerahan perangkat sarana prasarana dilakukan pimpinan cabang Warung Buncit Pamadi Purnomo Widodo.

Dalam pesannya ia berharap bantuan yang diberikan Bank Kanca Warung Buncit dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat umum.

“Semoga khususnya Kanca Warung Buncit dapat senantiasa berkolaborasi dengan warga sekitar, ” ujar Pamadi Purnomo Widodo.

Bantuan sarana dan prasarana ini diharapkan dapat bermanfaat untuk kegiatan lingkungan. Hadir dalam penyerahan sarana prasarana pungurus RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan warga yang diwaki oleh salah satu ketua RT mengucapkan terima kasih kepada yang telah menyerahkan bantuan tersebut dan telah peduli dengan warganya yang sangat membutuhkan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here