Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanDugaan Penggelapan Rp6,9 M, Suami BCL Diperiksa Besok

Dugaan Penggelapan Rp6,9 M, Suami BCL Diperiksa Besok

Bogordaily.net – Suami dari penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari (BCL), , dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp6,9 miliar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Juli 2024.

Informasi ini dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Menurut Ade Ary, polisi telah mengirim surat panggilan kepada sebagai saksi terlapor dalam kasus ini.

“Terlapor saudara TP telah dikirimkan surat panggilan sebagai saksi untuk diminta hadir oleh penyidik dan memberikan keterangan pada tanggal 11 Juli, yang jatuh pada hari Kamis,” ujar Ade Ary.

Ade Ary menjelaskan bahwa penyidikan masih berlangsung dan membutuhkan waktu untuk menelusuri lebih dalam mengenai dugaan penggelapan uang ini.

“Karena dari laporan yang dibuat, diduga ada penggelapan uang. Ada sejumlah uang yang tidak sesuai peruntukannya. Ini versi pelapor. Ini yang sedang didalami penyidik. Jadi proses penyidikan masih berlangsung, mohon waktu penyidik Satreskrim Jakarta Selatan masih bekerja,” tambahnya.

Kasus ini bermula ketika Tiko dilaporkan oleh seseorang berinisial AW pada tahun 2022. Tiko diduga telah menggelapkan uang dari usaha bersama yang mereka jalankan dari tahun 2015 hingga 2021, dengan total nilai mencapai Rp6,9 miliar.

Perusahaan yang menjadi objek sengketa ini adalah PT Arjuna Advaya Sanjaya, yang bergerak di bidang restoran.

Diketahui, AW memiliki 75 persen saham di perusahaan ini, sementara Tiko memiliki 20 persen, dan 5 persen saham sisanya dimiliki oleh ayah Arina.

Pemeriksaan ini diharapkan dapat memberikan kejelasan lebih lanjut mengenai kasus ini dan menuntun penyidik dalam mengungkap fakta-fakta yang ada.

Hingga saat ini, publik menunggu hasil dari penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here