Sunday, 6 October 2024
HomeKabupaten BogorGeger Mayat Pria Gantung Diri di Jasinga Bogor, Polisi Gelar Olah TKP 

Geger Mayat Pria Gantung Diri di Jasinga Bogor, Polisi Gelar Olah TKP 

Bogordaily.net – Warga Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria gantung diri tanpa identitas.

Diketahui mayat tersebut ditemukan tergantung di bawah Jembatan Cidurian oleh seorang warga setempat pada pagi hari, Senin 8 Juli 2024.

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, mengatakan bahwa, penemuan mayat tersebut pertama kali oleh warga yang hendak mengambil air di Sungai Cidurian sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurutnya, warga melihat sesosok tubuh laki-laki tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan.

“Setelah menemukan mayat tersebut, ia segera meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi Kepala Desa Jasinga, dan langsung menuju lokasi kejadian dan melaporkan penemuan tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Jasinga,” kata AKP Budi Sehabudin, Senin 8 Juli 2024.

Polisi mengatakan, tim jajaran dari Polsek Jasinga segera menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk segera mengevakuasi mayat ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan medis lebih lanjut.

“Korban, yang sementara ini diidentifikasi sebagai “Mister X,” diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat sekitar 50 kg,” jelasnya.

Ia menambahkan, korban memiliki kulit sawo matang, rambut pendek hitam, dan ditemukan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru serta celana panjang berwarna krem.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa seutas tali tambang berwarna hijau sepanjang sekitar 2 meter di lokasi kejadian.

“Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta koordinasi dengan unsur muspika setempat,” ujar AKP Budi.

Kapolsek menyampaikan bahwa, pihaknya akan terus melaporkan perkembangan kasus ini kepada pimpinan, serta berkoordinasi dengan tim identifikasi dari Polres Bogor dan Puskesmas Jasinga.

Sementara itu, penemuan ini menambah daftar kasus penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Kabupaten Bogor.

Polisi mengimbau, masyarakat yang memiliki informasi mengenai identitas korban atau kejadian ini untuk segera melapor kepada pihak berwajib.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila kehilangan keluarganya atau sanak saudaranya menghilan, agar segera menghubungi Pihak Kepolisian terdekat,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here