Sunday, 7 July 2024
HomeHotelHarris Cibinong City Mall Bogor Ajak MG Bedbank Bersantai Ala Hawai

Harris Cibinong City Mall Bogor Ajak MG Bedbank Bersantai Ala Hawai

Bogordaily.net – Harris Cibinong City Mall Bogor mengajak MG Bedbank bersantai ala Hawai.

Harris Hotel & Convention Cibinong City Mall Bogor mengadakan acara meet & greet dengan MG Bedbank salah satu travel agent yang menaungi beberapa sub agent di Indonesia.

Pada kegiatan ini, MG Bedbank mengundang beberapa sub agent mereka untuk berpartisipasi hadir.

Acara meet & greet diiinisiasi guna dapat memperkenalkan hotel dengan cara yang berbeda sekaligus memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan.

Acara ini perdana dilaksanakan pada 28 Juni -29 Juni 2024 yang berlokasi di area Pool side Harris Cibinong City Mall Bogor.

Mengusung konsep Hawaiian Night, menu yang dihidangkan pun beragam. Mulai dari Canape sebagai hidangan pembuka, kelapa segar, aneka barbeque hingga mie lamian dengan berbagai variasi mie.

Tak hanya itu dilengkapi juga dengan Bar di tengah area pool side untuk memanjakan para tamu undangan. Sehingga mereka dapat benar-benar merasakan pengalaman bersantai seperti di Hawai.

Anton Rezie selaku General Manager Harris Hotel Cibinong City Mall Bogor mengatakan acara meet & greet ini diadakan bertujuan untuk lebih bersinergi lagi.

“Khususnya dengan para agent-agent offline untuk memasarkan Hotel Harris Cibinong City Mall yang baru diresmikan lima bulan yang lalu,” ujar  Anton Rezie.

Sejumlah total 20 travel agent hadir mengenakan busana senada dengan tema.

Acara dibuka oleh penampilan Harris Move yang merupakan karakter dari Harris Hotels yang kemudian diisi presentasi profil hotel dari General Manager Harris Cibinong City Mall. Serta ditutup dengan games-games menarik berhadiah untuk menambah semangat para tamu undangan.

Acara berlanjut keesokan harinya dengan mengajak para tamu undangan berolahraga sehat‘ pound fit’ ala milenial yang juga berlokasi di area pool side hotel sesuai dengan brand image Harris Hot yakni ‘Living in Balance’.

Tentang Harris Hotel Cibinong City Mall

Harris Hotel & Convention Cibinong City Mall Bogor atau yang akrab dikenal masyarakat Harris CCM merupakan hotel generasi ke-4 dari Harris Hotels yang dikelola oleh Ascott Limited ini baru grand opening di tahun ini pada 27 Januari 2024 lalu.

Hotel ini memiliki 219 kamar yang terdiri dari Harris Room , Harris Unique , Harris Balcony , Harris Suites dan President Suite juga dilengkapi dengan fasilitas rapat dan ballroom berkapasitas hingga 1000 pax .Tidak hanya itu ,hotel ini juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti kolam renang anak dan dewasa, kids club, gym, dan restaurant .

Sesuai dengan namanya hotel ini berlokasi satu gedung dengan Cibinong City Mall Bogor yang berada di jalan Tegar Beriman, Pakansari Cibinong.

Berada di lokasi strategis hotel ini dapat dengan mudah diakses dan hanya berjarak 10 menit dari exit toll sirkuit Sentul.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here