Friday, 12 July 2024
HomeKabupaten BogorHUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bogor Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Jelang Pilkada 2024

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Bogor Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Jelang Pilkada 2024

Bogordialy.net – Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bogor Menggelar Apel Bersama Jajaran Forkopimda di Lapangan Mako Polres Bogor, Cibinong, pada Senin 1 Juli 2024.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan bahwa, pada momentum tahun ini, Polres Bogor bersama jajaran Forkopimda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor para stakeholder dan seluruh komponen masyarakat mengajak, mari saling menjaga situasi keamanan, kedamaian, dan kebahagiaan untuk Kabupaten Bogor.

“Karena situasi kamtibmas dan kedamaian di Kabupaten Bogor adalah tugas kita semua, bisa terwujud bila kita bersinergi dan berkolaborasi,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro, Senin 1 Juli 2024.

Ia mengatakan, sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bogor. Sinergi dan kolaborasi seluruh pihak juga bisa mewujudkan suksesnya Pilkada pada 27 November mendatang.

Menurutnya, Polri bersama TNI siap melaksanakan pengamanan demi suksesnya Pilkada di Kabupaten Bogor tahun 2024.

“Saya berharap seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak pilih bisa berpartisipasi mensukseskan Pilkada dengan memberikan suaranya jangan sampai golput. Karena satu suara saja bisa menentukan ke mana arah Kabupaten Bogor selama lima tahun,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, Polri selalu siap menerima kritikan dan saran dari semua pihak, demi meningkatkan kinerja di momentum ,

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman wartawan yang sudah memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat serta turut menjaga ketertiban dan kedamaian di Kabupaten Bogor.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here