Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorHUT Bhayangkara Ke-78, Pj Bupati Bogor Apresiasi Polri Jaga Keamanan dan Ketertiban

HUT Bhayangkara Ke-78, Pj Bupati Bogor Apresiasi Polri Jaga Keamanan dan Ketertiban

Bogordaily.net – Momen Ke-78, Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengapresiasi kinerja Polri yang senantiasa telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal itu disampaikanya saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78, di markas Polres Bogor, Cibinong, Senin 1 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Asmawa menyampaikan harapannya agar Polri semakin Presisi dalam mewujudkan Indonesia tahun 2045.

Menurutnya, hari ini tepat usia Polri yang ke 78, peringatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia ”.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan bahwa, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor, kami menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-78. Pada momentum ini, semoga Polri semakin Presisi dalam mewujudkan Indonesia tahun 2045.

“Alhamdulillah selama ini kolaborasi dan sinergi dengan aparat penegak hukum di Kabupaten Bogor sudah terbangun dengan baik. Terbukti berbagai kegiatan didukung penuh oleh Polres Bogor termasuk jajaran Forkopimda dan jajaran stakeholder di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa, Senin 1 Juli 2024.

Ia mengatakan, semoga ke depan semakin solid lagi, dalam rangka memastikan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bogor berjalan lebih efektif dan efisien. Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 November 2024 nanti tentu butuh suasana yang kondusif di wilayah.

“Oleh karena itu peran aparat keamanan baik TNI maupun Polri sangatlah penting. Dan berharap sinergi ini terus kita bangun sehingga hal-hal yang akan menjadi potensi gesekan bisa diminimalisir,” ungkap Asmawa Tosepu.***

Albin Pandita

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here