Sunday, 7 July 2024
HomeEkonomiIndofest 2024 Dibuka: EIGER Adventure Siapkan Kejutan Buy One Get One dan...

Indofest 2024 Dibuka: EIGER Adventure Siapkan Kejutan Buy One Get One dan Diskon hingga 50%

Bogordaily.net Adventure menyiapkan berbagai kejutan mulai dari buy one get one dan diskon hingga 50% dalam festival .

Periode Juli dan Agustus, rutinitas musim penghujan berganti menjadi musim panas. Persiapan untuk kembali mengeksplorasi alam terbuka sudah di depan mata. Saatnya mulai petualangan baru, menjangkau titik-titik Indonesia yang belum dijelajahi.

Tentu dengan persiapan yang matang dan berbagai perlengkapan keamanan dan kenyamanan yang maksimal.

Jika tak ingin pusing-pusing menemukan perlengkapan untuk menejelajahi alam Indonesia, bisa ke gelaran yang baru saja dibuka Kamis, 4 Juli 2024 di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Acara ini merupakan festival outdoor, petualangan dan perjalanan terbesar di Indonesia dan digelar mulai dari Kamis 4 Juli hingga Minggu 7 Juli 2024.

Adventure sebagai brand perlengkapan luar ruang asal Indonesia, kembali hadir dan ambil bagian dalam perhelatan besar .

Berbagai kejutan dan promo menarik disiapkan untuk para petualang baru juga Eigerian atau pelanggan setia EIGER.

Agus Zebua selaku Head of Marketing Division EIGER mengatakan, setiap tahunnya EIGER hadir di gelaran Indofest. Berbagai koleksi paling banyak dicari dan paling lengkap telah disiapkan EIGER.

Tidak hanya untuk kategori mountaineering, tapi juga untuk kategori EIGER Riding, lifestyle, hingga EIGER Tactical.

“Untuk Eigerian dari seluruh Indonesia yang datang ke sini. Macam-macam koleksi EIGER paling lengkap kami bawa ke . Perlengkapan untuk memulai petualangan pendakian gunung, berkendara mengelilingi Indonesia, hingga perlengkapan untuk traveling dan back to school di momen libur sekolah kali ini,” ujar Agus Zebua dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net.

Kejutan lain juga disiapkan EIGER khusus di gelaran .

Agus mengatakan, ada diskon untuk seluruh produk mulai dari 10% hingga 50% potongan harga.

“Berlaku untuk seluruh pengunjung , silakan mampir ke booth EIGER. Warna oranye sebagai identitas EIGER terlihat jelas di tengah-tengah arena festival. Kami sudah siapkan diskon up to 50%, juga ada penawaran khusus buy one get one untuk Eigerian dari seluruh Indonesia,” ujar Agus.

Setiap harinya, di panggung utama , EIGER juga menyiapkan bincang-bincang seru tentang dunia petualangan.

Terdapat kolaborasi spesial EIGER dengan ribuan kurir JNE di seluruh Indonesia, diskusi membahas peluang atlet panjat dinding Indonesia yang berangkat ke Olimpiade Paris 2024. Hingga diskusi ringan tentang mendaki gunung bebas sampah dari Khansa Syahlaa pendaki muda Indonesia yang telah mencapai puncak 4 gunung tertinggi di dunia, dan Alfira ‘Abex' Naftaly Pangalila adalah seorang pendaki wanita yang juga travel blogger dan Brand Ambassador EIGER.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here