Sunday, 6 October 2024
HomeViralInstagram Yunita Indriyani Diserbu Netizen, Wanita yang Diduga  Selingkuhan Pengacara Viral Abdul...

Instagram Yunita Indriyani Diserbu Netizen, Wanita yang Diduga  Selingkuhan Pengacara Viral Abdul Lukman Hakim

Bogordaily.net – Instagram Yunita Indriyani diserbu netizen paska viral dirinya diduga jadi selingkuhan Pengacara Abdul Lukman Hakim.

Video viral itu bukan hanya nama pengacara viral Abdul Lukman Hakim yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Rupanya, nama dugaan selingkuhannya, Yunia Indriyani juga tengah disorot belakangan ini. 

Banyak warganet yang turut mencari tahu tentang sosok perempuan yang mau dinikahi siri oleh Lukman. Meski tanpa persetujuan dari istri sah Lukman. 

Profil Yunia Indriyani

Diketahui, nama Yunia Indriyani muncul kali pertama diungkap oleh akun X diduga anak Lukman @sosoo9z. 

Akun tersebut secara blak-blakan mengungkap nama sang ayah dan nama selingkuhan ayahnya di media sosial X sembari menceritakan nasib nahas yang menimpanya. 

Unggahan @sosoo9z membuat banyak warganet penasaran. Hingga pengguna akun X @dhemit_is_back pun berhasil membongkar profesi diduga selingkuhan Lukman. 

Dalam unggahannya pada Jumat (5/7), Yunia disebut berprofesi sebagai Caddy Golf. 

Untuk diketahui, Caddy atau pramugolf adalah orang yang bekerja membawakan tas berisi peralatan pemain golf, sekaligus memberi saran tentang permainan serta dukungan moral untuk pemain yang dilayaninya.

Selain menjadi caddy, Yunia juga diduga menjalankan bisnis online. Hal ini terlihat dari unggahan akun X @sosoo9z saat melabrak rumah Yunia. Terlihat tumpukan kemasan paket berada di sebuah rak. 

“Kami sudah dapat nomer 3 rekening, 2 nomer telp dan masa indah awal pertemuan si bapak dan Yunita Indriani si caddy golf,” jelas akun @dhemit_is_back. 

“Si Yunita Indriani ini kenal sama si bapak SDH sangat lama,kerja Caddy Golf dan marketing,” tambahnya. 

Viral di Media Sosial 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar video viral yang diunggah akun X @sosoo9z, tampak anak dan ibu datang ke pernikahan siri sang ayah. 

Terlihat sang anak menulis “Keluarga Sah” di buku undangan pernikahan diduga antara ayahnya dengan selingkuhan tersebut. 

Dalam video tersebut terdengar suara teriakan sang anak yang tak rela dengan pernikahan sang ayah. 

Bahkan tampak keluarga selingkuhan diduga mendukung pernikahan siri itu. Sehingga terjadi keributan hingga tampak beberapa orang mengalami luka dan berdarah. 

Menurut penjelasan sang anak, ayahnya Abdul Lukman Hakim merupakan seorang pengacara aktif yang diam-diam berselingkuh dan nikah siri. 

Sang anak tak terima ibu diperlakukan tidak baik oleh sang ayah, sehingga membuat anak sah melabrak di acara pernikahan siri ayahnya dan membuat keributan.

Karena video anak labrak ayah tersebut viral, Lukman meminta sang anak untuk menghapus video. Bahkan sang anak juga mengaku mendapat ancaman UU ITE dari ayahnya. 

Hingga kini, istri Lukman diduga tidak bisa menceraikan Lukman karena profesi pekerjaannya. 

Belum diketahui secara pasti, apa pekerjaan istri sah Lukman hingga tidak bisa menggugat cerai sang suami, meski sudah diselingkuhi dan nikah siri tanpa persetujuannya. 

Demikian informasi dan ulasan mengenai Instagram Yunita Indriyani, wanita yang diduga selingkuhan pengacara Abdul Lukman Hakim diserbu netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here