Friday, 12 July 2024
HomeHiburanJeans Roek Siap Rilis Album Terbaru di Tahun 2024

Jeans Roek Siap Rilis Album Terbaru di Tahun 2024

Bogordaily.net , band rock ternama asal Bogor, segera merilis album terbaru mereka di tahun 2024. Setelah beberapa tahun vakum, band ini kembali hadir dengan karya baru yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

sebelumnya telah merilis beberapa album yang mendapat sambutan hangat dari pecinta musik rock.

Album debut mereka, “Bangkit Dari Kubur”, dirilis pada tahun 2015, diikuti oleh “Here We Are Shut Your Mouth” pada tahun 2016.

, band rock ternama asal Bogor, segera merilis album terbaru mereka di tahun 2024. (Foto: Dok. )

Tidak hanya itu, pada tahun 2018, mereka berhasil meluncurkan dua album sekaligus yang diberi judul “For All My Friends (Vol.1)” dan “For All My Friends (Vol.2)”.

Terakhir, pada tahun 2020, merilis album “Berantakan” yang juga mendapat apresiasi positif.

didirikan pada 1 Syawal 1431 Hijriyah atau Jumat, 10 September 2010. Band ini berawal dari perkumpulan pelajar yang ingin mengekspresikan diri mereka melalui musik sambil merayakan Idul Fitri pada tahun tersebut.

Nama sendiri berasal dari kebiasaan para personil yang sering memakai celana jeans robek. Meski terkesan lusuh, mereka menyimpulkan bahwa penampilan bukanlah penentu nilai seseorang, sesuai dengan makna nama “Roek” dalam bahasa Sunda Bogor yang berarti sobek.

Band ini dikenal dengan genre musik rock yang beragam, mulai dari rock n roll hingga slow rock.

Kepiawaian mereka dalam menciptakan dan membawakan lagu-lagu rock telah membawa mereka pada kesuksesan sejak album pertama mereka pada tahun 2015.

Rencana peluncuran album terbaru ini sudah disambut antusias oleh para penggemar yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan karya terbaru dari .

Meskipun judul dan detail dari album ini masih dirahasiakan, para personil band memastikan bahwa album ini akan menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda.

Album terbaru ini merupakan refleksi dari perjalanan selama beberapa tahun terakhir. Mereka berharap musik dapat menginspirasi dan memberikan semangat kepada pendengar.

Dengan sejarah panjang dan dedikasi yang kuat, Jeans Roek terus menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik Indonesia.

Para penggemar berharap, album terbaru ini akan menjadi penanda kebangkitan kembali Jeans Roek di kancah musik tanah air.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here