Saturday, 20 July 2024
HomeEkonomiKavling Komersial di Distrik Kingsville, Rancamaya Golf Estate: Peluang Emas di Lokasi...

Kavling Komersial di Distrik Kingsville, Rancamaya Golf Estate: Peluang Emas di Lokasi Strategis

Bogordaily.net menawarkan kesempatan bagi para investor dan pelaku bisnis dengan meluncurkan kavling komersial di Distrik Kingsville.

Terletak di kawasan eksklusif yang berdampingan dengan klaster Amadeus, kavling ini menawarkan berbagai keunggulan dan potensi yang menggiurkan.

Luas dan Lokasi Strategis

Kavling komersial di Distrik Kingsville memiliki luas tanah yang bervariasi mulai dari 2.500 meter persegi hingga 2,3 hektare.

Distrik Kingsville sendiri mencakup area seluas 28 hektare, dengan akses utama melalui gerbang utara yang memudahkan mobilitas dan aksesibilitas.

Keunggulan Lokasi

Lokasi Distrik Kingsville berada di antara tiga klaster utama distrik king, yaitu Klaster Salvador, Amadeus, dan klaster masa depan Burgundy.

Ketiga klaster ini memiliki total sekitar 850 rumah yang sudah terhuni, menciptakan potensi pasar hingga 7.000 pelanggan potensial. Ditambah penduduk Kota Bogor yang siap mendukung pertumbuhan bisnis di area tersebut.

Dengan luas tanah yang tersedia, kavling komersial ini sangat cocok untuk berbagai jenis pengembangan.

Investor dan pengembang dapat mempertimbangkan untuk membangun sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, atau fasilitas komersial lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi komunitas sekitar.

Tak hanya itu telah dikenal dengan infrastruktur yang lengkap dan fasilitas premium yang tersedia bagi penghuninya.

Lingkungan yang aman, hijau, dan tertata rapi menjadi nilai tambah yang menjadikan Distrik Kingsville sebagai pilihan utama bagi para investor.

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas rekreasi dan olahraga, termasuk lapangan golf yang menjadi daya tarik utama Rancamaya.

Menanggapi kebutuhan akan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang semakin meningkat, Distrik Kingsville menawarkan peluang investasi yang tidak boleh dilewatkan.

Kehadiran sekolah di kawasan ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup warga, tetapi juga menambah nilai investasi properti secara signifikan.

Lokasi Distrik Kingsville berada paling depan di Gerbang Utara Rancamaya, memiliki tiga klaster hunian, yaitu klaster Salvador, klaster Amadeus serta klaster masa depan Burgundy.

Dekat dengan pusat Kota Bogor dan berbagai fasilitas umum lainnya, distrik ini menjanjikan kemudahan akses bagi penghuni dan pengunjung.

Kavling komersial di Distrik Kingsville, adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari peluang investasi di lokasi strategis dengan potensi pasar yang besar.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tidak diragukan lagi bahwa distrik ini akan menjadi pusat pertumbuhan bisnis dan fasilitas di masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat mengunjungi Kantor Marketing di Jalan Rancamaya Utama No.1, , Bogor.
Atau bisa juga menghubungi ke nomor 0251-8242488 dan Whatsapp 0811-134-366.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari komunitas eksklusif dan berkembang pesat di Distrik Kingsville. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here