Saturday, 6 July 2024
HomeKota BogorKota Bogor Raih Tiket Final di Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar

Kota Bogor Raih Tiket Final di Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar

Bogordaily.net Kota Bogor berhasil meraih tiket final di U-14 Piala PSSI Jabar.

Kabar bahagia datang dari tim sepak bola U-14 Kota Bogor yang berhasil meraih tiket ke babak final Kejuaraan Daerah () U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Perjuangan tak kenal lelah dan penuh liku berbuah manis dalam laga semifinal melawan Kabupaten Karawang, Rabu 3 Juli 2024 di Stadion GOR Pajajaran. Kota Bogor berhasil unggul 4-1.

Selanjutnya, U-14 Kota Bogor akan kembali bertanding membawa asa dalam laga final Sabtu, 6 Juli 2024 mendatang, membentangkan mimpi yang kini semakin dekat untuk diraih.

Tim sepak bola U-14 Kota Bogor saat bertanding pada U-14 Piala PSSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

Melihat perjalanan tim sepakbola U-14 Kota Bogor hingga masuk pada laga final, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari menyebut, dari sisi permainan, para pemain di usianya yang masih 14 tahun bisa menjadi pemicu bibit-bibit muda bagi Kota Bogor.

“Dan selamat sudah melewati babak semi final dengan kemenangan melawan Karawang 4-1 dan semoga nanti di final kita bisa melanjutkan kesuksesan,” kata Hery didampingi Ketua Askot PSSI Kota Bogor, Rahmat Hidayat usai menyaksikan langsung laga semi final.

Di ambang laga final yang tersisa beberapa hari, Hery meminta kepada para pemain untuk tetap berjuang maksimal dan tidak memandang sebelah mata lawan.

Di lokasi yang sama, Manajer Tim Sepak Bola U-14 Kota Bogor, Atep Budiman mengatakan, ia beserta tim pelatih akan menyiapkan fisik para pemain agar bisa maksimal dalam laga final mendatang.

“Karena anak-anak sudah tersedot fisiknya ya hari ini. Kita akan kondisioning dulu kemudian ada yang kelelahan otot juga, kita akan maksimalkan ada istirahat dua hari menjelang final di hari Sabtu,” katanya. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here