Sunday, 6 October 2024
HomeHiburanMarshel Widianto Ladeni Nyinyiran Nikita Mirzani 

Marshel Widianto Ladeni Nyinyiran Nikita Mirzani 

Bogordaily.net –  Marshel Widianto meladeni nyinyiran Nikita Mirzani dan mengucapkan terimakasih atas kritik dan cemoohan Nikita Mirzani atas pencalonannya sebagai calon Wakil Walikota Tangsel.

Komika berusia 28 tahun itu tak tutup kuping dengan kritikan bahkan kisah masa lalunya yang kembali diungkit. 

Menurutnya, itu hal biasa yang sejak dulu dia temukan sejak sebelum hingga sekarang sudah dikenal.

“Menurut saya itu bagian dari hidup. Hidup saya dari dulu sebelum diposisikan sekarang banyak yang meremehkan, banyak orang yang nggak percaya saya bisa keluar dari kemiskinan dan ini bisa menjadi bensin buat saya melesat lebih cepat,” kata Marshel Widianto di studio FYP, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Seperti diketahui, Marshel Widianto dikritik Nikita Mirzani yang mengungkit semua dosa-dosa masa lalunya. 

Nikita Mirzani dalam video di media sosialnya, memberikan soal Marshel Widianto yang pernah mengkhianati rekan kerjanya, seperti Denny Cagur, mempunyai sikap kurang bagus hingga berimbass sempat di-blacklist stasiun televisi, hingga tudingan sebagai penjilat.

Bapak beranak dua itu memberikan tanggapan atas ucapan Nikita Mirzani. Marshel Widianto mengaku tak mau berkelit.

“Saya tidak berkelit, bahkan sebelum ada komentar ini, makasih Kak Nikmir karena sebelumnya saya sudah mengakui kesalahan-kesalahan yang sudah saya lakukan. Semua manusia itu punya masa lalu, saya percaya saya bisa berubah dan manusia bisa berubah. Buktinya hari ini saya tidak datang telat teman-teman,” ucap Marshel Widianto tertawa.

“Saya tidak menampik, yang diomongin Kak Nikimir itu benar semua. Manusia punya masa lalu, tapi untuk masa depan seseorang, seseorang itu berhak punya kesempatan lagi. Satu yang saya jaga, saya memang sering telat, dulu. Saya bisa berubah dan saya nggak pernah ambil uang orang lain,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here