Saturday, 6 July 2024
HomeKabupaten BogorMayat Pria Tanpa Kelamin dan Identitas Ditemukan Warga di Sungai Ciliwung Cilebut

Mayat Pria Tanpa Kelamin dan Identitas Ditemukan Warga di Sungai Ciliwung Cilebut

Bogordaily.net – Warga digegerkan dengan penemuan tanpa identitas tersangkut di sungai ciliwung, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Rabu 3 Juli 2024.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengatakan bahwa, peristiwa penemuan di Ciliwung tersebut awalnya ditemukan oleh warga sekitar pada siang hari sekira pukul 14.00 WIB.

“Awalnya saat mengecek tokonya melihat kerumunan adawarga sedang memperhatikan sungai, lalu memberitahukan bahwa terdapat sebuah mayat di seberang sungai tersangkut,” kata Kompol Birman Simanullang saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Rabu 3 Juli 2024.

Kemudian, kata Kapolsek, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada RT, RW serta Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Timur dan Pasir Jambu.

Menurutnya, pada sekitar jam 15.00 WIB  Polsek Sukaraja beserta Tim Damkar & tiba di lokasi karena mengingat kondisi cuaca mulai hujan dan posisi mayat berada di seberang sungai.

Adapun mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu jajaran serta langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

“Sekitar jam 16.30 WIB mayat korban berhasil di evakuasi dan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, ada indikasi bahwa mayat tersebut merupakan korban karena ditemukan dengan kondisi tanpa kelamin serta kuku yang hilang.

“Iya untuk indikasi itu ( dan penyiksaan) masih kita dalami dan akan memintai keterangan saksi lebih lanjut,” ungkap Kompol Birman Simanullang.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here