Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorPenghargaan BAZNAS Kota Bogor: Nominator Terbaik di BAZNAS Jabar Awards 2024

Penghargaan BAZNAS Kota Bogor: Nominator Terbaik di BAZNAS Jabar Awards 2024

Bogordaily.net (BAZNAS) Kota Bogor meraih penghargaan, dalam Nominator kategori Rasio Peningkatan Jumlah Muzakki Terbaik pada perhelatan BAZNAS Jabar Awards 2024.

Baznas Jawa Barat Awards 2024 berlangsung di Hotel Grand Sunshine, Jalan Raya Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 10 Juli 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua 1 , Bapak Subhan Murtadla, S.Ag,.M.E.

BAZNAS Jabar Awards 2024 ini memberikan 18 kategori penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepada BAZNAS Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Lembaga Amil Zakat (LAZ) tingkat provinsi, LAZ perwakilan pusat, dan LAZ tingkat Kabupaten/Kota.

Subhan Murtadla, S. Ag M.E menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas penghargaan yang diterima , sebagai Nominator Kategori Rasio Peningkatan Jumlah Muzakki Terbaik.

“Penghargaan ini sebagai bentuk kepercayaan masyarakat bogor, menitipkan ZIS ke , dan tidak lepas dari kinerja para Amilin dan Amilat Bidang Pengumpulan dan Penghimpunan ZIS ,” tandasnya.

memberikan Apresiasi kepada (BAZNAS) Propinsi Jawa Barat, yang memberikan kepercayaan pada , sebagai Nominator Kategori Rasio Peningkatan Jumlah Muzakki Terbaik.

“Mudah-mudahan dengan mendapatkan penghargaan Nominator Kategori Rasio Peningkatan Jumlah Muzakki Terbaik pada perhelatan BAZNAS Jabar Awards 2024, menjadi motivasi bagi para Amilin Bidang Pengumpulan dan Pengumpulan lebih inovatif dan kreatif lagi,” jelasnya.

mengajak kepada Masyarakat, Aparatur Sipil Negara, Pegawai Badan Usaha Milik Daerah, dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dapat menunaikan ZIS nya ke .

Dengan bertambahnya muzzaki tentunya Penghimpunan dan Pengumpulan ZIS akan Meningkat.

“meningkatnya Penghimpunan dan Pengumpulan ZIS, semakin banyak masyarakat yang bisa di bantu oleh BAZNAS, pendistribusian dan pendayagunaan ZIS sebagai bentuk Kontribusi kongkrit dalam upaya mengurangi kemiskinan, dengan ZIS,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here