Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorPenyuluhan Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang oleh BNN di D'Sawah Resort, Resto & Rekreasi

Penyuluhan Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang oleh BNN di D’Sawah Resort, Resto & Rekreasi

Bogordaily.net – D'Sawah Resort, Resto & Rekreasi, sebagai salah satu destinasi wisata terkemuka di Bogor, kembali menunjukkan komitmennya terhadap kepedulian sosial dan kesehatan masyarakat dengan menyelenggarakan penyuluhan tentang penyalahgunaan .

Acara ini bekerja sama dengan () dan dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk pelajar, mahasiswa, dan warga sekitar.

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, serta dampak buruk yang ditimbulkannya terhadap kesehatan, kehidupan sosial, dan masa depan generasi muda.

Dengan tema “Generasi Bersih, Generasi Sehat”, acara ini diharapkan mampu memberikan edukasi dan motivasi kepada peserta untuk menjauhi narkoba dan hidup sehat.

Dalam acara ini, menghadirkan Eko Sumartono, S.I.Kom., seorang pembicara ahli yang memberikan materi tentang jenis-jenis narkoba, dampak negatifnya, serta cara pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Eko Seumartono, sehingga mereka bisa lebih memahami dan menyadari bahaya narkoba.

General Manager D'Sawah Resort, Resto & Rekreasi, Nicolas menyatakan bahwa acara penyuluhan ini merupakan bagian dari upaya D'Sawah dalam mendukung program pemerintah untuk memerangi narkoba.

“Kami percaya bahwa edukasi dan pencegahan adalah kunci untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan bebas narkoba. D'Sawah berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Nicolas, Rabu 3 Juli 2024.

Acara ini mendapatkan respons yang sangat positif dari para peserta dan masyarakat sekitar.

Banyak yang merasa mendapatkan wawasan baru dan termotivasi untuk turut serta dalam memerangi narkoba.

Selain itu, penyuluhan ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi tempat-tempat wisata lainnya, untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan diadakannya penyuluhan ini, D'Sawah Resort, Resto & Rekreasi tidak hanya menjadi destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan berbagai fasilitas rekreasi, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosialnya.

D'Sawah berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here