Friday, 19 July 2024
HomePolitikPertemuan Dedie Rachim dengan Partai Demokrat Jabar Bahas Penguatan Koalisi Jelang Pilwalkot Bogor

Pertemuan Dedie Rachim dengan Partai Demokrat Jabar Bahas Penguatan Koalisi Jelang Pilwalkot Bogor

Bogordaily.net Bakal calon wali kota Bogor melakukan pertemuan  dengan DPD Jawa Barat.

Dalam pertemuan yang diadakan di Bandung pada Rabu, 3 Juli 2024, Ketua DPD Jawa Barat,  Anton Sukartono menyampaikan tentang penguatan koalisi dalam rangka persiapan Pilkada Bogor.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Calon Walikota (Cawalkot) Bogor yang diusung oleh , Dedie A. Rachim, bersama sejumlah tokoh penting partai dan anggota koalisi.

Anton Sukartono menekankan pentingnya memperkuat koalisi KIM secara linear dalam Koalisi Bogor Maju.

“Koalisi yang kuat dan solid adalah kunci untuk memenangkan Pilkada Bogor. Kita harus bekerja sama dengan baik, menyatukan visi dan misi, serta memastikan strategi yang matang untuk meraih kemenangan,” ujar Anton.

Cawalkot Bogor, saat silaturahmi ke DPD Jawa Barat. (Istimewa/Bogordaily.net).

Anton juga menegaskan bahwa pasangan calon yang diusung harus segera diusulkan agar persiapan Pilkada dapat dilakukan dengan lebih matang dan terencana.

“Kita perlu memastikan bahwa pasangan calon yang akan maju sudah siap dari segala aspek, baik dari segi visi-misi, program kerja, maupun strategi kampanye. Hal ini penting agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bogor,” tambahnya.

, calon wali kota Bogor yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh dan koalisi.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Ini adalah tanggung jawab besar dan saya siap bekerja keras untuk mewujudkan Bogor yang lebih maju dan sejahtera,” kata Dedie.

Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bekerja keras dan saling mendukung demi tercapainya kemenangan dalam Pilkada Bogor. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here