Friday, 12 July 2024
HomeKabupaten BogorPj Sekda Ajak Semua Stakeholder Sukseskan Program Pendidikan di Kabupaten Bogor

Pj Sekda Ajak Semua Stakeholder Sukseskan Program Pendidikan di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net Pj Sekretaris Daerah (Sekda) mengajak semua stakeholder, mulai dari masyarakat, pemerintah, perusahaan dan lainnya untuk dapat mensukseskan program pendidikan di Kabupaten Bogor.

Hal itu ditegaskannya usai melantik Bunda PAUD Kecamatan dan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD di Ruang Serbaguna Setda, Cibinong, pada Kamis 11 Juli 2024.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) telah berupaya memberikan sarana prasarana pendidikan yang terbaik, namun belum sepenuhnya terjangkau.

“Ya tentunya Dinas Pendidikan sudah punya standar, dan sudah ada perhatianya dari sarana dan prasarananya dengan yang begitu besar mungkin belum semuanya bisa terjangkau,” kata Suryanto Putra kepada Bogordaily.net Kamis, 11 Juli 2024.

Ia mengatakan, peran berbagai stakeholder mulai dari masyarakat, pemerintah, perusahaan dan lain sebagainya, sangat dibutuhkan. Khususnya dalam untuk mendukung sistem pendidikan yang terbaik di Kabupaten Bogor.

“Kami berharap peran seluruh stakeholder jadi bukan hanya mengandalkan dari APBD saja tetapi dari CSR dan lain-lain bisa kita ambil peran itu, dan tadi melalui sistem pendidikan di Indonesia ini tidak mungkin hanya pemerintah sendiri,” jelasnya.

“Jadi semua stakeholder harus bersama-sama kita mensukseskan semua program yang ada di Indonesia maupun Kabupaten Bogor khususnya,” tambah Sekda.

Suryanto juga berharap, melalui program pendidikan yang terbaik akan menghasilkan guru yang sejahtera tentunya bagi kemajuan masa depan generasi muda khususnya di Kabupaten Bogor.

“Kita berharap tentunya tadi guru itu sejahtera semua yang namanya guru itu harus sejahtera, karena mereka adalah yang ada di depan, dan mereka yang menciptakan generasi kedepan,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here