Wednesday, 24 July 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Masih Selidiki Dugaan Pembunuhan Mayat Pria Tanpa Kelamin di Cilebut

Polisi Masih Selidiki Dugaan Pembunuhan Mayat Pria Tanpa Kelamin di Cilebut

Bogordaily.net – Polisi masih selidiki dugaan yang ditemukan tanpa kelamin dan identitas di Sungai Ciliwung, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Rabu 3 Juli 2024.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengungkapkan bahwa, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan adanya yang ditemukan warga Cilebut Timur.

“Saat ini masih kita selidiki karena tindak pidana atau binatang buas,” kata Kompol Birman Simanullang saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Kamis 4 Juli 2024.

Menurutnya, terdapat sejumlah kejanggalan dari mayat tanpa identitas yang tersangkut di pinggiran Sungai Ciliwung tersebut.

Seperti diantaranya, mulut tersumpal kain, terdapat luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul, dan alat kelamin yang sudah terpotong atau hilang.

Adapun ciri-ciri korban yakni memiliki tato pada lengan sebelah kiri dan mengenakan kalung perak atau emas putih.

“Jika memiliki informasi mengenai identitas korban atau kejadian yang terkait dengan penemuan mayat ini, bisa dilaporkan terhadap pihak kepolisian,” ungkap Kompol Birman.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here