Saturday, 13 July 2024
HomeBeritaPrahara FC Turunkan Semua Tim Kelompok Usia Pada Ajang BJL 2024

Prahara FC Turunkan Semua Tim Kelompok Usia Pada Ajang BJL 2024

Bogordaily.net adalah salah satu klub dan SSB sepakbola hebat dan ternama yang sangat dikenal di Kabupaten Bogor. Banyak prestasi dan gelar juara diraih klub yang bermarkas di Ciampea ini.

Hal tersebut dikatakan Fauziah AM salah satu pengurus yang sangat aktif mendampingi semua skuad dari berbagai Kelompok Usia (KU) di dalam semua event yang diikuti

Fauziah yang akrab disapa Uzzy mengatakan, saat ini tengah ikut dalam semua KU pada ajang ( BJL) yang jadi program PSSI Askab Bogor.

menurunkan semua tim kelompok usia pada ajang BJL 2024 dan semua KU punya target yang jelas,” ucap Uzzy, Minggu, 7 Juli 2024

Uzzy mengatakan, skuad KU -19 juga mentargetkan hasil maksimal pada BJL 2024 .

” Skuad KU -19 berhasil menahan imbang Saradan 1 -1 dalam Match ke -1 BJL KU -19,” tegas Uzzy anak dari mantan kiper era Galatama yakni Yudi Agus Soleh ( YAS) yang saat ini jadi dalah satu penasehat dalam keluarga besar .

Yudi Agus Soleh yang terus memantau kebangkitan mengatakan, Klub dan SSB Prahara FC sudah banyak melahirkan para pemain hebat yang berkiprah pada beberapa tim Liga 3, Liga 2 dan Liga 1 seperti sosok Saepuloh Maulana atau yang akrab Wak Haji ini adalah alumni Prahara FC yang sukses bersama klub kluh ternama seperti Persikabo, Semen Padang, Mitra Kukar, Badak Lampung dan Persib Bandung.

Saat ini Wak Haji masuk dalam salah satu jajaran pelatih di skuad Porprov Kabupaten Bogor.

Yudi menilai Prahara FC adalah salah satu klub yang punya sejarah dalam kancah sepakbola Kabupaten Bogor dan juga tanah air.

Pasalnya, kata Yudi Agus Soleh, banyak alumni Prahara FC tersebar dibeberapa klub yang ada di Indonesia terutama Liga 3 dan Liga 2.

” Saya sepakat kalau Prahara FC saat ini tengah menuju kebangkitan kedua dalam sepakabola Kabupaten Bogor,” pungkas Yudi Agus Soleh.***

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here