Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorPria Ini Dianiaya Debt Collector di Rancabungur Bogor Sampai Bonyok

Pria Ini Dianiaya Debt Collector di Rancabungur Bogor Sampai Bonyok

Bogordaily.net – Polisi menindaklanjuti seorang yang diduga ikut melakukan di Kampung Sindangpala, Desa Mekarsari, Kecamatan , Kabupaten Bogor pada Selasa 9 Juli 2024.

Kapolsek , Ipda Azis Hidayat mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat pelaku GS bersama TS yang merupakan dari Koperasi Tri Putra Mandiri Ciampea, mendatangi rumah korban D (21) dengan maksud menagih hutang kepada ibu korban Maryati.

Kemudian pelaku bertemu dengan korban di rumahnya. Korban menyampaikan kepada pelaku, bahwa ibunya sedang tidak ada di rumah.

“Namun pelaku malah marah-marah sehingga terjadilah cek-cok adu mulut antara korban dengan pelaku yang berujung dengan terjadinya tindak terhadap Korban,” kata Ipda Azis Hidayat, Rabu 10 Juli 2024.

Ia mengungkapkan, usai cekcok dengan korban, pelaku melukai korban dengan cara menyabetkan pacul ke arah tubuh korban, namun berhasil ditangkis oleh tangan korban.

“Setelah melukai korban pelaku GS langsung melarikan diri, sementara TS berhasil diamankan oleh warga,” jelasnya.

Sementara itu, atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian pergelangan tangan sebelah kiri akibat sabetan pacul. Kemudian usai melakukan , Pelaku TS warga Cemplang, Kecamatan Cibungbulang itu melarikan diri.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here