Saturday, 21 September 2024
HomeHotelRayakan Anniversary 10 tahun, Swiss-Belinn Airport Jakarta: Thankful, Grateful, Hopeful

Rayakan Anniversary 10 tahun, Swiss-Belinn Airport Jakarta: Thankful, Grateful, Hopeful

Bogordaily.net – Swiss-Belinn Airport Jakarta dengan hikmat merayakan Anniversary yang kesepuluh pada tanggal 19 Juli 2024 dengan serangkaian acara dengan tema “Thankful, Grateful, Hopeful.”

Perayaan tersebut merupakan doa dan ucapan syukur yang bisa membawa Swiss-Belinn Airport Jakarta melewati satu dekade dalam bisnis perhotelan yang cukup banyak melewati tantangan.

Untuk menyambut era barunya, midscale hotel yang berlokasi strategis di Soekarno-Hatta Airport Jakarta ini memberikan perayaan intim dengan tim internalnya termasuk karyawan, owner dan juga perwakilan dari Swiss-Belhotel International sebagai operator yang menaungi Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Acara Anniversary kesepuluh ini juga disupport penuh oleh BRI Life sebagai partner yang mendukung berlangsungnya acara.

Perayaan ini diawali dengan penampilan tarian seni betawi yang berhasil memukau para hadirin yand menyaksikan.

Kemudian, disambung kata sambutan dari General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Marshel Hendrik, dilanjut sambutan Mathew Faull selaku Senior Vice President – Information Technology & E-Commerce Executive Director Swiss-Belhotel International dan juga Hadi selaku owner dari Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Untuk menambah kesan dan rasa ucapan terima kasih kepada karyawan yang turut banyak membantu kelangsungan berjalannya bisnis hotel, management Swis-Belinn Airport Jakarta memberikan doorprize kepada masing-masing seluruh karyawan yang berjumlah 80 karyawan.

Mulai dari speaker bluetooth, satu paket alat makan, alat masak, dispenser, vacuum cleaner, emas antam dan masih banyak lagi lainnya.

Swiss-Belinn Airport Jakarta turut juga memberikan kemeriahan perhelatan sekali setahun yang digelar ini dengan dresscode pakaian Nusantara, sehingga menambah kesan kekeluargaan yang dimana karyawannya datang dari beragam suku di Indonesia.

Dipertengahan rangkaian acara turut menampilkan cuplikan video dari awal beroperasinya hotel, pemotongan kue dengan menyanyikan lagu ulang tahun dan bernyanti bersama lagu kemesraan dari Iwan Fals yang membuat suasana semakin haru gembira.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan, stakeholder yang sudah melakukan kerja keras dalam sepuluh tahun ini untuk tetap menjaga keberlangsungan hotel, yang melewati suka dan duka dan terakhir acara makan malam bersama serta penampilan musik akustik.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15%, bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here