Friday, 12 July 2024
HomeNasionalRS Azra Bogor Beri Paket Scaling Gigi dengan Harga Terjangkau

RS Azra Bogor Beri Paket Scaling Gigi dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net Bagi Anda yang memiliki masalah pada gigi terutama karang yang mengganggu, Rumah Sakit (RS) Azra Bogor kini memberikan penawaran istimewa berupa promo paket scaling gigi dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni mulai Rp450 ribu sampai Rp750 ribu.

Dengan paket scaling gigi seharga Rp450 ribu, Anda akan mendapatkan pelayanan dari dokter gigi profesional untuk membersihkan karang gigi pada satu rahang.

Sementara itu, untuk paket Scaling gigi seharga Rp750 ribu, Anda bisa mendapatkan layanan pembersihan karang gigi pada dua rahang sekaligus.

Promo ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya yang ingin menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan biaya yang lebih ekonomis.

Rumah Sakit Azra Bogor selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan standar kebersihan dan keselamatan yang tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa menghubungi nomor 0813-8900-1234 atau datang langsung ke yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.219, RT 02/RW 11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera dapatkan gigi yang bersih dan sehat dengan paket promo dari .

Tentang

Rumah Sakit Azra awalnya merupakan klinik bersalin yang berdiri pada tahun 1982. Klinik tersebut diberi nama Klinik Bersalin Azra yang di dirikan oleh dr. Hidayat Danukusumah, SpOG.

Klinik Bersalin Azra terletak di Jalan Gunung Gede No. 3 Bogor yang mempunyai tujuan memberikan pelayanan kebidanan dan kandungan.

Banyaknya permintaan dari pasien dan keluarga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan selain dari pelayanan kebidanan dan kandungan, maka didirikanlah Rumah Sakit Azra pada 6 April 1994.

Status badan usaha Rumah Sakit Azra berbentuk yayasan. Lokasi Rumah Sakit Azra ini berada di pusat Kota Bogor, sangat strategis dan mudah dijangkau oleh berbagai kalangan, tepatnya di Jalan Raya Pajajaran No. 219. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here