Sunday, 7 July 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Tawarkan Diskon 20 Persen Paket Medical Check Up untuk...

RS Islam Bogor Tawarkan Diskon 20 Persen Paket Medical Check Up untuk Lansia

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor yang berlokasi di Jalan Perdana Raya No. 22, Kedungbadak, Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan penawaran menarik berupa diskon 20 persen untuk khusus lansia.

Lansia

lansia ini, yang semula dihargai Rp772.000, kini bisa dinikmati dengan harga Rp617.600.

Dalam paket tersebut, pasien lansia akan mendapatkan layanan pemeriksaan dan konsultasi dokter umum (MCU), snack, serta hasil laboratorium lengkap.

Pemeriksaan laboratorium yang termasuk dalam paket ini meliputi urinalisa, ureum, creatinin, SGPT, asam urat, hematologi lengkap, SGOT, gula darah puasa, dan kolesterol.

Jam operasional untuk pemeriksaan paket sehat lansia ini berlangsung dari Senin hingga Jumat, dimulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu, pemeriksaan paket ini tidak tersedia (libur).

Untuk informasi lebih lanjut, pasien dapat menghubungi nomor marketing RSIB di 0858-8263-1558 atau nomor humas di 0878-8181-6169.

Dengan adanya diskon ini, RSIB berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih terjangkau dan berkualitas bagi para lansia di Kota Bogor dan sekitarnya.

Tentang RSIB

merupakan rumah sakit yang berada di Kedungbadak, Kota Bogor.

Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1982. ini merupakan rumah sakit tipe C.

Adapun fasilitas yang diberikan rumah sakit ini adalah UGD, , poliklinik rawat jalan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here