Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Ciledug Tawarkan Paket Tes Bebas Narkoba

RS Murni Teguh Ciledug Tawarkan Paket Tes Bebas Narkoba

Bogordaily.net Dalam upaya untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi penyalahgunaan narkoba, Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug menyediakan layanan paket tes bebas narkoba dengan harga yang terjangkau.

Program ini bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat terhadap layanan pemeriksaan narkoba serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya deteksi dini penggunaan zat terlarang.

Untuk Paket 3 Parameter diharga Rp300 ribu. Paket ini sudah dapat pemeriksaan untuk tiga jenis narkoba seperti Amphetamin, Morphin, dan Marijuana (THC).

Layanan tes bebas narkoba di juga sudah termasuk surat keterangan pemeriksaan, konsultasi dengan dokter umum, dan biaya administrasi.

Kemudian Paket 6 Parameter harganya Rp450 ribu. Paket ini mencakup pemeriksaan untuk enam jenis narkoba seperti Amphetamin, Morphin, Marijuana (THC), Methamphetamin, Cocain, dan Benzodiazepin.

Layanan ini juga sudah mendapatkan surat keterangan pemeriksaan, konsultasi dengan dokter umum, dan biaya administrasi.

Syarat dan Ketentuan

Paket tes narkoba ini berlaku untuk pasien umum atau pribadi, dengan ketentuan konfirmasi pendaftaran harus dilakukan satu hari sebelumnya (H-1).

Bagi wanita, pemeriksaan hanya bisa dilakukan jika tidak sedang dalam masa haid. Semua pemeriksaan dilakukan di poli Medical Check Up (MCU) Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug. Promo paket tes narkoba ini berlaku hingga 31 Desember 2024.

Masyarakat yang tertarik untuk memanfaatkan paket tes narkoba ini bisa menghubungi nomor 0812-8000-0565 atau layanan customer service di nomor 021-737-1919 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran.

Dengan hadirnya paket tes narkoba, Rumah Sakit Murni Teguh Ciledug dapat memberikan kontribusi nyata dalam memerangi penyalahgunaan narkoba dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here