Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorSatpol PP Kota Bogor Gencar Berantas Lapak Penjual Miras

Satpol PP Kota Bogor Gencar Berantas Lapak Penjual Miras

Bogordaily.net gencar memberantas lapak penjual minuman keras atau di pinggir jalanan raya pada awal Juli 2024.

Kepala Agustian Syach mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus menertibkan lapak-lapak liar atau warung di pinggir jalan yang menjual minuman keras.

Hal tersebut, kata Agus, ada beberapa alasan yang memang sudah dianalisa dan harus segera diambil tindakan tegas.

“Setelah kita analisa, fenomena tawuran genk motor yang terjadi di Kota Bogor itu disebabkan karena mereka berkumpul di warung-warung yang menjual ,” kata Agus.

Namun, lanjut Agus, sudah beberapa kali pihaknya menertibkan lapak-lapak penjual , tetapi masih saja ada yang berjualan kembali.

“Berkali-kali kita tindak dengan menyita dan musnahkan minumannya ternyata masih begitu terus. Sehingga saya minta ke jajaran untuk mengecek perizinannya, dan jika tidak ada izin kita bongkar tempatnya,” tegas dia.

Agus mengungkapkan, berdasarkan laporan warga ada lebih dari sepuluh tempat yang serupa yang sering dikunjungi oleh anak muda maupun geng motor untuk kumpul-kumpul atau tempat mabuk-mabukan.

Oleh karena itu, langsung bertindak melakukan penertiban hingga pembongkaran lapak .

“Dengan adanya laporan tersebut kita akan tindak lanjuti dengan membongkarnya. Ada sekitar kurang dari 20 warung yang sudah kita data, dan semuanya akan kita bongkar,” tutup Agus.(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here