Saturday, 13 July 2024
HomeHiburanSinopsis Film Heartbreak Motel, Film baru Laura Basuki, Reza Rahadian dan Chicco...

Sinopsis Film Heartbreak Motel, Film baru Laura Basuki, Reza Rahadian dan Chicco Jerikho 

Bogordaily.net Heartbreak Motel film baru , Reza Rahadian dan menarik untuk diulas.

Film drama romantis terbaru tentang cinta segitiga ini akan diperankan artis-artis papan atas tanah air.

Judul filmnya, Heartbreak Motel. Film ini melibatkan artis-artis peraih Piala Citra. Karena hal itu, film Heartbreak Motel pastinya memiliki cerita dan alur yang menarik. 

Bagi Anda para pecinta film, pastikan tidak melewatkan bagaimana sinopsis atau alur kisahnya.

Heartbreak Motel Adaptasi Novel

Film ini adaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa. Tontonan ini sendiri adalah project terbaru Visinema Pictures.

Proses syutingnya berlangsung di awal tahun 2024. Film ini mengusung genre drama romantis sehingga menarik untuk kita saksikan.

Sembari menunggu penayangannya, pastikan Anda menyimak seperti apa bocoran sinopsisnya terlebih dahulu. 

Tapi sebelumnya jangan lupa like share dan tekan tombol loncengnya agar kita bisa terus berbagi informasi tentang film terbaru.

Sinopsis 

Film ini bercerita tentang Ava Alessandra yang berkarier sebagai aktris populer.

Ava juga meraih banyak penghargaan dalam Heartbreak Motel. Tiap menyelesaikan akting dalam produksi film, ia selalu mengambil waktu untuk bisa menyendiri.

Dalam menyendiri tersebut, ia memilih tempat khusus yang bernama Heartbreak Motel. Di tempat tersebut, ia berupaya untuk memulihkan dirinya agar bersemangat lagi.

Namun tak ada yang tahu bahwa selama ini Ava menyimpan rahasia di masa lalunya. Bahkan masa lalu tersebut masih terus menghantuinya saat sudah mencapai kesuksesan dan bergelimang kemewahan.

Dari bayang-bayang tersebut, Ava mengambil pilihan-pilihan yang justru mempertemukannya dengan dua sosok pria. Pria tersebut adalah Reza Malik dan Raga.

Kedua pria ini membawa Ava ke perjalanan hidup yang tidak terduga-duga. Lantas perjalanan hidup seperti apakah yang Ava lalui?

Tunggu rilis di bioskop kesayangan kamu ya.

Pemain Heartbreak Motel

Dari sinopsis, kita beralih ke pemain film Heartbreak Motel. Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa tontonan ini akan melibatkan sederet artis yang pernah meraih penghargaan Piala Citra. Berikut pemain tersebut.

lahir di Berlin Barat, Jerman Barat pada tanggal 9 Januari 1988. Selain Heartbreak Motel, ia juga bersiap dengan sejumlah film terbarunya.

Salah satunya yaitu film berjudul Sehidup Semati. Di film ini, ia akan memerankan karakter bernama Renata. Film ini tayang di tahun 2024 mendatang.

Tak hanya itu, artis lulusan Universitas Atma Jaya Jakarta ini juga bersiap dengan film 24 Jam Bersama Gaspar. Di film yang tayang tahun 2024 ini, ia memerankan karakter bernama Kik.

Reza Rahadian

Film Heartbreak Motel juga memperlihatkan kualitas akting Reza Rahadian. Aktor kelahiran 5 Maret 1987 di Bogor ini sudah sering terlihat di berbagai judul film.

Bahkan ia juga bersiap untuk film terbarunya di tahun 2024 mendatang. Mulai dari Siksa Kubur, 24 Jam Bersama Gaspar, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada sejumlah film Reza yang siap produksi, namun masih misterius jadwal tayangnya. Film tersebut seperti halnya Pasutri Gaje, Buya Hamka, sampai dengan The Invisible Guest.

Ia turut menghiasi Heartbreak Motel. Suami Putri Marino ini lahir di Jakarta pada tanggal 3 Juli 1984.

Sebagai aktor, ia juga sudah terlihat di berbagai judul film. Bahkan untuk tahun 2024 nanti, ia siap bermain dalam film terbaru yang judulnya Perang Kota. Di film ini, ia memerankan karakter bernama Guru Isa.

Sementara untuk tahun 2022 kemarin, ia juga bermain dalam sejumlah film. Mulai dari Sri Asih, Jakarta vs Everybody, hingga Ben & Jody.

 

Penulis Novel  Ika Natassa

Mengetahui novel terlaris miliknya akan jadi film layar lebar, Ika lantas membagikan responnya di akun media sosial Instagram pribadinya, @ikanatassa. Dengan mengunggah postingan bersama pemain-pemainnya, Ika terlihat begitu bahagia dan memberi sambutan positif untuk film ini.

Apabila mencermati kolom komentarnya pun, sebagian besar warganet sudah tidak sabar untuk menyaksikan penayangannya. Apalagi melihat bintang-bintang yang akan memainkan film tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang sudah membaca novel Ika. Karena hal itu, warganet sangat antusias untuk melihat realisasinya dalam film.

Bahkan ada juga warganet yang mendoakan kesuksesan untuk film terbaru ini. Di sisi lain, ada warganet yang salah fokus dengan baju di postingan karena terlihat kece.

Heartbreak Motel sangatlah menarik sehingga tak heran jika novel Ika sangatlah laris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here