Thursday, 25 July 2024
HomeHotelSweet Treats - Pastry Exhibition, Ajang Kolaborasi Antar Chef Pastry di The...

Sweet Treats – Pastry Exhibition, Ajang Kolaborasi Antar Chef Pastry di The Alana Sentul

Bogordaily.net Sweet Treats – Pastry Exhibition menjadi ajang kolaborasi antar chef pastry di .Sweet Treats – Pastry Exhibition, Ajang Kolaborasi Antar Chef Pastry di

Sweet Treats (Pastry Exhibition) merupakan pameran pastry yang ditampilkan oleh beberapa perwakilan chef pastry di Indonesia.

Tujuannya untuk mengeksplor bahan bahan yang mudah ditemukan menjadi sajian makanan yang unik, lezat dan menarik.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 5 Juli 2024 di Pool Area dari The Alana Hotel & Conference – Sentul City pada pukul 18.00 hingga selesai, di pameran pastry tersebut akan disajikan beberapa macam jenis pastry mulai dari Puff pastry, Bakery, Chocolate Praline, dan lain lain.

Sebagai pembuka acara tersebut para pastry chef akan memperkenalkan diri dan pastry yang ia suguhkan.

Acara ini adalah ajang sharing untuk para pastry enthusiast dalam membuat pastry yang baik dan benar dengan bahan bahan yang mudah ditemui.

Para pastry chef tersebut memiliki keahlian spesialis nya masing masing seperti membuat dessert, bakery dan lain lain.

Chef yang akan mengikuti kegiatan ini dihadirkan dari beberapa hotel yaitu, Chef Wibianto Saptadi dari sebagai tuan rumah, Chef Febriani dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Chef Ali Saleh dari Park Hyatt Jakarta, Chef Enggie dari Westin Jakarta, Chef Encep Suhaepi dari Artotel Suites Mangkuluhur, Chef Hadi Iskandar dari Artotel Gelora Senayan Jakarta, dan Donny Sanjaya dari RA Suites Hotel.

Selain sharing, kolaborasi besar antar chef ini dibuat untuk menjelaskan dan saling berbagi ilmu baik sesama Chef ataupun yang hanya sekedar hobi membuat dan menikmati hidangan pastry tersebut.

Acara ini dimeriahkan dengan live cooking dari beberapa Chef yang mengisi kegiatan tersebut

Banyak orang yang tidak tahu bahwa pastry juga dapat dibuat exhibition dan pameran seperti hot kitchen, maka dari itu kami meng-inisiasi untuk membuat acara ini.

“Sebagian besar orang menganggap jika pastry itu harus menggunakan bahan yang kompleks, tapi di sini kami buktikan jika bahan yang simple pun bisa dibuat ke olahan pastry” ujar Wibianto, selaku Pastry Chef, The Alana Hotel & Conference Sentul City.

Dengan membayar Rp150.000,- nett per orang, pengunjung akan mendapatkan goodiebag berisi kudapan, beberapa bahan membuat pastry serta dapat mencoba semua kreasi yang dihidangkan oleh para Pastry Chef sepuasnya, mengikuti mini workshop yang dibuat hingga menyaksikan penampilan
live cooking dari beberapa Pastry Chef tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here