Saturday, 13 July 2024
HomeKota BogorTim Sepakbola U-14 Kota Bogor Berhasil Lolos ke Final Piala PSSI Jabar...

Tim Sepakbola U-14 Kota Bogor Berhasil Lolos ke Final Piala PSSI Jabar 2024

Bogordaily.net – Tim sepakbola usia 14 tahun (U-14) berhasil lolos atau melaju ke babak final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala PSSI Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2024.

Tiket final tersebut berhasil diraih tim sepakbola U-14 Kota Bogor setelah mengalahkan tim sepakbola U-14 Karawang dengan skor 4-1 di , Rabu 3 Juli 2024.

Melihat perjalanan tim sepakbola U-14 Kota Bogor hingga masuk pada laga final, Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari menyebut para pemain yang masih 14 tahun tersebut bisa menjadi bibit-bibit muda bagi Kota Bogor.

“Selamat sudah melewati babak semi final dengan kemenangan melawan Karawang 4-1 dan semoga nanti di final kita bisa melanjutkan kesuksesan,” kata Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari

Ia berharap, nantinya tim sepakbola U-14 Kota Bogor tersebut bisa bermain konsisten saat laga final yang akan berlangsung pada 6 Juli 2024.

“Semoga nanti di final kita bisa melanjutkan kembali kesuksesan ini, kalo dari sisi permainan sebagai penonton yg pernah main bola itu luar biasa,” jelas Hery

Sementara itu, Pelatih tim sepakbola U-14 Kota Bogor, Muhamad Qodrat Maulana menambahkan, meski menang dan masuk final, namun ia melihat fisik pemain menurun.

“Kalo dari permainan tadi sih anak-anak terlihat agak menurun ya karena faktor lelah, kita main selang satu hari sedangkan lawan kan jeda 3 hari,” ujarnya

Ia juga sudah menganalisis dan mempersiapkan laga final melawan perwakilan dar Bandung nantinya.

“Pastinya kita sudah siapkan dan analisis untuk strategi di final nanti melawan salah satu perwakilan dari Bandung,” tutup Maulana.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here