Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorTingkatkan Transaksi Nasabah Melalui Cashless, BSI Gelar Merchant Qris Gathering 2024

Tingkatkan Transaksi Nasabah Melalui Cashless, BSI Gelar Merchant Qris Gathering 2024

Bogordaily.net () Area Bogor menggelar Merchant Qris Gathering 2024 bertemakan “Level Up Your Business with ,” pada Selasa 2 Juli 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Agreya Coffee, Kecamatan Bogor Utara, kota Bogor. Diikuti kurang lebih 21 Merchant dari seluruh wilayah Bogor.

Turut dihadiri langsung Manager Ike Risnawati, DRSO , R Dina Arfiana, jajaran dan juga peserta lainya.

Adapun kegiatan berjalan lancar dari awal hingga akhir, dimulai dengan pembukaan oleh mc, sambutan, pemaparan, dan juga pembagian hadiah serta doorprize kepada para peserta.

DRSO , R Dina Arfiana mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendigitalkan kembali transaksi khususnya di wilayah Bogor.

21 Merchant

Tentunya dengan mengumpulkan the best transaksi yang menggunakan merchant qris di area Bogor, yang berjumlah sekitar 21 merchant yang hadir pada hari ini.

“Sebenarnya kita ada 7400 merchant yang kita kumpulkan itu ada 21 merchant. Jadi ini promo ke nasabah lagi bahwa mdr kita itu lebih murah dari pada bank lain,” kata R Dina Arfiana kepada Bogordaily.net Selasa 1 Juli 2024 usai kegiatan.

Menurutnya, berbagai edukasi terus dilakukan oleh kepada merchant untuk senantiasa memudahkan dalam bertransaksi, salah satunya melalui aplikasi Merchant.

“Edukasi untuk penggunaan merchent kita itu kita ada aplikasi lagi BSI Merchant jadi keliatan mana transaksi yang pending dan gagal itu jadi sangat memudahkan, dan terkoordinir dengan baik,” jelasnya.

Dina menambahkan, untuk kegiatan Merchant Gathering sendiri gencar dilakukan oleh BSI di berbagai kota, salah satunya di kota Bogor.

“Targetnya sendiri dari kantor pusat itu sudah se Indonesia dan kemarin ada di Jakarta di kanwil area Jakarta dan sekarang itu di Bogor,” ujar Dina.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut nantinya akan memberikan kemudahan masyarakat Bogor dalam melakukan transaksi khsusnya melalui pembayaran cashless atau digital.

“Harapannya nanti orang orang lebih cashless dan transaksi digital lebih diutamakan, karena qris bukan hanya untuk usaha aja. Karena tadi ada nasabah dari rumah sakit sekolah dan ruang lingkupnya sudah digunakan semua kalangan,” ungkapnya.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here