Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorWarung Pelayanan Publik Akan Hadir di Rest Area Gunung Mas

Warung Pelayanan Publik Akan Hadir di Rest Area Gunung Mas

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menyiapkan di untuk melengkapi fasilitas rest area.

Direktur Utama Perumda PT. Sayaga Wisata, Supriadi Jupri mengatakan bahwa, ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelayanan publik, seperti sim keliling dan lain sebagainya.

“Sekarang ini yang sudah ada untuk masyarakat salah satunya terkait perizinan dan pelayanan STNK juga SIM Keliling, juga pelayanan administrasi Disdukcapil,” kata Supriadi, Sabtu 6 Juli 2024.

Menurutnya, di juga akan menjadi pusat kumpulnya pelaku pariwisata di Kabupaten Bogor. Dan juga akan digelar berbagai event atau kegiatan sehingga membuatnya semakin ramai dikunjungi.

“Jadi nanti ada perkumpulan sopir Arab, Asita, Himpunan Pramuwisata, PHRI nanti juga berkantor di sini. Sehingga seluruh kegiatan pariwisata insya Allah bisa dipusatkan di sini,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator , Rusyeni mengatakan, saat ini pelayanan yang tersedia di yakni khusus perizinan NIB juga pelayanan perizinan khusus IPTKS atau perizinan khusus tenaga kesehatan.

“Rencananya di Puncak, minggu ini akan segera aktif dibuka, sementara pelayanan akan dilayani oleh tiga orang petugas pelayanan,” ungkap Rusyeni.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here