Saturday, 28 September 2024
HomePolitik11 Dewan Terpilih PKS Kota Bogor Antarkan Atang dan Annida Daftar ke...

11 Dewan Terpilih PKS Kota Bogor Antarkan Atang dan Annida Daftar ke KPU

Bogordaily.net – Sebelas anggota DPRD terpilih dari PKS Kota Bogor turut mengantarkan pasangan Atang Trisnanto dan Annida mendaftar ke KPU Kota Bogor sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Kedatangan pasangan Atang dan Annida membuat halaman Kantor KPU Kota Bogor berubah menjadi nuansa warna pink menyala dari baju-baju yang dikenakan oleh para relawan mereka.

Pasangan Atang dan Annida yang diusung PKS dan Partai Ummat sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, mendaftar ke KPU berlangsung singkat, kurang lebih sekitar 15 menit.

Atang dan Annida mempunya delapan program kerja yang akan terfokus dalam sektor, kesehatan, ekonomi, lingkungan, pelayanan publik, kemacetan, pendidikan, kebudayaan dan pariwisata.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kami yakin dapat mewujudkan Bogor yang lebih nyaman bagi seluruh warganya,” kata Atang di Kantor KPU Kota Bogor, Kamis 29 Agustus 2024

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan visi “Bogor Nyaman”.

“Kami percaya, dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, kita bisa menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang nyaman, ramah, dan berdaya saing,” jelas Atang.

Pendaftaran pasangan Atang-Annida ini menandai babak baru dalam perjalanan mereka menuju Pilkada Kota Bogor.

Dengan dukungan dari PKS dan Partai Ummat, pasangan ini siap berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

Atang dan Annida ini menjadi pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Bogor. Dari pagi hingga sore hari, total ada 5 pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan bersaing di Pilwalkot Bogor, November mendatang. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here