Saturday, 14 September 2024
HomeHiburan3 Genre Berkolaborasi dalam 1 Panggung Road To Kilau Raya ‘Cinta Karena...

3 Genre Berkolaborasi dalam 1 Panggung Road To Kilau Raya ‘Cinta Karena Cinta

Bogordaily.net – Konser musik Road To Kilau Raya kembali hadir dengan kehadiran bintang-bintang papan atas yang siap menghibur para penikmat dan pecinta dangdut tanah air.

MNCTV menayangkan Road To Kilau Raya ‘Cinta Karena Cinta’ pada Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 21.15 WIB dgelar di MNC Studios, Jakarta. Sederet bintang tamu papan atas meramaikan panggung Road To Kilau Raya, seperti Judika, Iyeth Bustami, Denada, Rony Parulian, Ira Swara, Posan Tobing, Osen Hutasoit, Denny Darko, Bella KDI, Wina KDI, Mayangsari Ambyar, dan Kenta. Acara semakin meriah dipandu olehduo host Irfan Hakim dan Vega Darwanti.

Akan banyak kolaborasi spesial dan penuh kemeriahan 3 genre musik pop, dangdut, Batak akan terjadi dalam satu panggung megah Road To Kilau Raya ‘Cinta Karena Cinta’.

Untuk penyanyi di genre musik dangdut pop melayu akan dibawakan oleh Iyeth Bustami, Ira Swara, Bella KDI,Wina KDI, dan Mayangsari Ambyar. Sedangkan untuk genre pop Batak akan dinyanyikan oleh Judika, Denada, Rony Parulian, Posan Tobing, dan Osen Hutasoit. Tak hanya itu, akan banyak juga kejutan-kejutan kolaborasi lintas genre yang akan menjadi pertunjukan yang spesial.
Selain itu, ada kejutan dengan kehadiran keluarga dari Judika yang hadir langsung dan menceritakan perjalanan karir Judika dan akan ada tarian Tortor yang dilakukan yang diikuti oleh para pengisi acara dan penonton

Jangan lewatkan konser musik Road To Kilau Raya ‘Cinta Karena Cinta’ pada Kamis, 29 Agustus 2024, pukul 21.15 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here