Monday, 7 October 2024
HomeKabupaten Bogor55 Mahasiswa FEBI IUQI Bogor Dinyatakan Lulus

55 Mahasiswa FEBI IUQI Bogor Dinyatakan Lulus

Bogordaily.net – Penutupan Sidang Munaqosyah Gelombang 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Ummul Quro Al-islami atau FEBI IUQI Bogor mensahkan 55 mahasiswa dinyatakan lulus.

Sidang yang diselenggarakan selama 2 minggu dari akhir bulan juli hingga awal agustus ini menjadi penentu para peserta untuk menyelesaikan tugas akhirnya.

Penutupan dan pengumuman yudisium dilakukan dihari yang sama, acara ini bertepatan digedung Auditorium Gedung C IUQI Bogor.

Acara yang dihadiri Dekan FEBU IUQI Bogor Jamaluddin,MEI, Wadek 2 Anisa Husnul, MM, Kaprodi Ekonomi Syariah,.Asep Zakaria Ansori, Lc.MH, Sekprodi ESY M. Wanri Wahyudin, Mtr Bns, Kaprodi MBS Alfi Alhubufillah, MM Kaprodi PBS Abdul Aziz,SE.MH,Sekprodi PBS Egi Agustian SE.,ME serta para dosen struktural dan pembimbing turut hadir.

Dekan FEBI IUQI Bogor Jamaluddin, menyampaikan ucapan selamat atas kepada seluruh mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya selama kurang lebih 4 tahun.

Bukan hal yang mudah bagi mahasiswa untuk berada pada tangga ini. Ada 3 point yang harus diingat oleh para mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya.

Penutupan Sidang Munaqosyah Gelombang 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Ummul Quro Al-islami atau FEBI IUQI Bogor mensahkan 55 mahasiswa dinyatakan lulus.

“Kami berharap kalian mulai dari hari ini memiliki karakter dan prinsip yang kuat, karna kalian di masyarakat harus siap dengan segala problema yang ada. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras kalian dalam meraih cita-cita kalian,” ujarnya

Ia juga berharap lulus IUQI Bogor menjadi orang-orang kreatif. Tidak cukup dengan IPK yang tinggi. Karena kita perlu adanya kolaborasi bukan hanya komunikasi.

Menurut dia, ilmu itu bukan banyaknya SKS atau hapalan, tapi ilmu itu yang sedikit tapi membekas atau bermanfaat bagi masyarakat dari pada banyak tidak bermanfaat dan lebih bagus banyak dan bermanfaat.

“Kami di sini percaya bahwasannya kalian semuanya adalah putra-putri bangsa yang bermanfaat dengan ini saya menutup sidang munaqosyah ini dengan pembacaan hamdalah,” katanya disambut oleh para peserta sidang munaqosyah gelombang 3

Dekan FEBI IUQI pun menyampaikan kepada seluruh mahasiswa yudisium bahwa ini bukan akhir dari perjuangan melainkan gelar sarjana yang didapat adalah bentuk tanggung jawab yang harus dibuktikan ditengah masyarakat.

Kaprodi Ekonomi Syariah membacakan SK Yudisium. Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Sekprodi ESY serta dilanjutkan foto bersama.

Selamat kepada para peserta/mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, serta mendapatkan Gelar Sarjana Ekonomi. Semoga ilmu yang didapat, gelar yang telah diraih bermanfaat untuk agama, bangsa, keluarga dan kampus IUQI Aswaja. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here