Sunday, 6 October 2024
HomeKabupaten Bogor55 Mahasiswa FEBI IUQI Bogor Resmi Lulus, Cendera Mata Istimewa Warnai Penutupan...

55 Mahasiswa FEBI IUQI Bogor Resmi Lulus, Cendera Mata Istimewa Warnai Penutupan Sidang

Bogordaily.net – Penutupan sidang munaqosyah gelombang 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IUQI Bogor berlangsung meriah pada 10 Agustus 2024, dengan 55 mahasiswa dinyatakan resmi lulus.

Sidang yang digelar selama dua minggu, dari akhir Juli hingga awal Agustus, ditutup dengan pengumuman yudisium yang membawa kebahagiaan bagi para mahasiswa.

Di hari yang sama, sebagai bentuk rasa terima kasih, Nana Mardana, salah satu mahasiswa FEBI IUQI, memberikan cendera mata istimewa berupa lukisan pensil kepada Dr. Jamaludin, S.Pd., M.E.I, Dekan FEBI IUQI sekaligus dosen pembimbing akademik dan skripsinya.

Lukisan tersebut merupakan karya tangan Nana sendiri, yang ingin memberikan kenangan khusus kepada sosok yang telah membimbingnya selama masa studi.

Nana juga memberikan lukisan serupa kepada Kaprodi, yang juga berperan sebagai dosen pembimbing skripsinya.

Dalam sambutannya, Dr. Jamaludin mengapresiasi bakat seni Nana, seraya menegaskan pentingnya menggali dan mengembangkan potensi diri.

“Setiap dari kita diberi kemampuan yang unik, dan penting untuk terus mengasahnya. Nana adalah contoh seniman muda yang memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya,” ujar Dr. Jamaludin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here