Saturday, 21 September 2024
HomeNasionalBank Syariah Indonesia Buka Program Bibit BSI

Bank Syariah Indonesia Buka Program Bibit BSI

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan peluang karir yang akan membantu mengeksplorasi dan penambahan wawasan dengan BIBIT BSI (Program Pemagangan Terstruktur).

Beberapa persyaratan kualifikasi BIBIT BSI diantaranya, warga negara Indonesia, lulusan SMA/SMK dengan nilai minimal 70, lulusan D1-D3 dan S1 dengan IPK minimal 2,50,

Kemudian berusia maksimal 19 tahun untuk lulusan SMA/SMK, maksimal 21 lulusan D1, maksimal 24 tahun D3 dan S1,sehat jasmani rohani, tidak pernah terlibat dengan kasus kriminal apapun.

Selanjutnya berpenampilan rapih, mampu berkomunikasi dengan ramah dan juga sopan, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti BIBIT BSI.

Selain itu, belum pernah mengikuti seleksi program BIBIT BSI sebelumnya, bersedia mengikuti program di seluruh cabang BSI di wilayah kota seleksi.

Sementara itu, untuk batas pendaftaran BIBIT BSI hingga tanggal 30 September 2024. Yuk buruan daftar sekarang juga, melalui https://talentics.id/bank-bsi.

Sementara itu BSI juga turut menghadirkan program BSI ROCK (Recruitment On Campus for Knowledge) merupakan program BSI ke beberapa Universitas terpilih untuk melakukan literasi keuangan syariah, dan program rekrutmen yaitu BSI Scholarship, BiBit (Pemagangan Terstruktur) dan ODP (Officer Development Program).

Sejak awal merger BSI telah menggelar 4 angkatan ODP yang terdiri dari 18 kelas dan telah meluluskan 151 peserta ODP yang tergabung dalam angkatan ke 3 tahun 2023.

Pada tengah tahun 2024 peminat program ODP sebanyak 18 ribu lebih melamar sejak awal tahun dengan jumlah pelamar dari IPB sebanyak 571 peserta. Sedangkan untuk program BiBiT di BSI per Juli 2024 sudah sebanyak 1300 peserta.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here