Friday, 20 September 2024
HomePolitikHadapi Rudy - Jaro, Bayu dan Kang Mus Punya Senjata Ini di...

Hadapi Rudy – Jaro, Bayu dan Kang Mus Punya Senjata Ini di Pilbup Bogor

Bogordaily.net – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dari PDI Perjuangan, Bayu Syahjohan – Musyafaur Rahman (Kang Mus) telah sah mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Bogor, pada Kamis 29 Agustus 2024 malam.

Dengan daftarnya pasangan Bayu – Kang Mus, keduanya telah siap untuk mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Bogor, sekaligus siap menghadapi Pasangan Rudy-Jaro dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Oleh karenanya, Bayu Syahjohan menyampaikan bahwa, pihaknya telah melengkapi berbagai persyaratan untuk diri menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bogor.

“Kami dari pasangan PDIP baru saja melaksanakan pendaftaran sesuai dengan amanat undang-undang yang ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Bogor dihari terakhir, kita sudah mendaftar dan diterima dengan baik oleh KPUD ditengahi oleh Bawaslu Kabupaten Bogor,” kata Bayu Syahjohan kepada wartawan, Kamis 29 Agustus 2024.

Kemudian, ia memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk dapat menjalani Pilkada Kabupaten Bogor pada 27 November nanti.

“Kami pasangan yang insya allah bisa terpilih dan amanah, besar harapan kami, bahwa kami memiliki visi dan misi yang didukung oleh masyarakat Kabupaten Bogor ada tiga hal yang tentunya menjadi harapan masyarakat Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menawarkan berbagai visi misi diantaranya akan memastikan program pendidikan, penanganan infrastruktur dan memperbanyak lapangan kerja.

“Jadi masyarakat Kabupaten Bogor yang usia sekolah bisa sekolah semua, tidak ada jalan rusak di Kabupaten Bogor, artinya semua jalan di Kabupaten Bogor baik, yang terakhir adalah tidak ada pengangguran di Kabupaten Bogor,” ujar Bayu.

“Itu tiga hal tadi tentunya menjadi upaya kami jika terpilih di Kabupaten Bogor semua bidang bidang yang ada seperti infrastruktur pendidikan, meliputi tiga hal tadi, kami menjamin secara bertahap dan berproses kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” tambahnya. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here