Wednesday, 23 October 2024
HomePolitikHadiri Santunan Anak Yatim, Dokter Rayendra Diberi Pesan untuk Selalu Bawa Agama...

Hadiri Santunan Anak Yatim, Dokter Rayendra Diberi Pesan untuk Selalu Bawa Agama Jika Urus Pemerintahan

Bogordaily.net – Bakal Calon Walikota Bogor, Dokter Raendi Rayendra menghadiri acara santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Duafa Sholcan di Gedung Serbaguna Intifram Jalan KH Abdullah Bin Nuh No 199, Sindang Barang, Bubulak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam acara tersebut Dokter Rayendra yang juga kini disebut Pejuang Kesehatan diberi pesan agar nanti jika terpilih sebagai Walikota Bogor selalu ingat agama.

“Beliau sudah sangat juga mengimbangi dan tentunya dalam penyampaian kemasyarakat,” ujar penasehat koordinator santunan Muhammad Abdul Jallaludin atau biasa disebut dengan ustad Jalil dan panggilan ustadz Kian Santang Rabu 07 Agustus 2024.

Menurut ustad Jalil kepimpinam tanpa agama tidak akan baik, kepemimpinan daerah dan negara tanpa ada himbauan dari agama itu harus dan agama itu di bawa ke pemerintahan.

“Mudah mudahan beliau bisa jadi apa yang kita inginkan. Dan bisa jadi pejabat yang kita inginkan juga.mudah mudahan beliau bisa naik ke lebih yang serius lagi,” ucap Dia,” ucap Ustadz Jalil.

Sementara itu, Setidaknya ada 120 Anak Yatim dalam kegiatan santunan yang diselenggarakan oleh Duafa Sholcan.

Dokter Rayendra yang juga seorang “Pejuang Kesehatan” meminta kepada Sholcan agar terus bergerak, bekerja dan selalu membersamai umat.

“Mudah-mudahan semua membawa berkah buat kita semua,” ujar Dokter Rayendra yang juga lulusan IPB University.

Dan ini, lanjut Dokter Rayendra salah satunya kegiatan yang mendukung anak-anak Indonesia khususnya Kota Bogor bisa lebih maju lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here