Thursday, 19 September 2024
HomePolitikJelang Pilkada 2024, PDIP Kabupaten Bogor Siap Berkoalisi dengan Gerindra

Jelang Pilkada 2024, PDIP Kabupaten Bogor Siap Berkoalisi dengan Gerindra

Bogordaily.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor siap bekerja sama dan berkoalisi dengan Partai Gerindra pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini menanggapi surat permintaan silaturahmi dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor yang ditujukan kepada DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan mengatakan bahwa, peluang kerja sama dengan Gerindra juga terbuka seluas-luasnya selama itu untuk membangun Kabupaten Bogor.

“Kita siap bekerja sama dengan siapapun untuk komitmen menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik,” kata Bayu Syahjohan kepada wartawan, Sabtu 3 Agustus 2024.

Menurutnya, dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan tersebut diterima pada 31 Juli 2024 lalu dengan perihal silaturahmi bakal cabup Bogor.

Sebab saat ini beredarnya nama Kang Mus, salah satu dari aktivis 98 dan kader PDIP yang siap maju Pilkada 2024. Hal ini menjadi perhatian publik dan perbincangan politisi maupun akademisi di Kabupaten Bogor.

Untuk itu, DPC PDIP Kabupaten Bogor membuka pintu kepada Gerindra jika ada kadernya ingin direkrut menjadi wakil bupati Bogor.

“Agenda pertemuan secepatnya akan di tindak lanjuti,” ungkap Bayu Syahjohan.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here