Friday, 20 September 2024
HomeViralKebersamaan Prabowo Subianto dan Nat Rothschild Saat Resmikan PT Volex Indonesia di...

Kebersamaan Prabowo Subianto dan Nat Rothschild Saat Resmikan PT Volex Indonesia di Batam Jadi Viral

Bogordaily.net – Nama Prabowo Subianto dan Nat Rothschild mendadak trending di media sosial usai peresmian gedung ketiga PT Volex Indonesia di Batam, Kepulauan Riau.

Nat Rothschild sendiri adalah pengusaha berkewarganegaraan Inggris yang tengah melakukan ekspansi bisnis ke Batam.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengaku bangga atas peresmian gedung ke tiga PT Volex Indonesia. Yang mana ini menunjukkan, kalau perusahaan milik sahabat dekatnya ini terus mengalami kemajuan dan perkembangan dalam produksinya.

“Apalagi saat tadi saya diajak keliling-keliling melihat berbagai hasil produksinya, semua untuk memenuhi kebutuhan ekspor luar negeri. Lebih dari itu, hasil produksinya sendiri telah diakui memiliki kualitas yang memadai,” pujinya bangga.

Presiden RI terpilih 2024 – 2029 ini pun yakin sebagai perusahaan yang telah lama berkiprah di Kota Batam dan berbagai negara di dunia, dan di bawah langsung kebijakan Mr Lord, Volex akan terus berkembang menjadi industri yang maju dan modern.

“Apalagi saya terus berkomitmen untuk mendukung kemajuan sektor industri di berbagai bidang. Karena dengan keunggulan sumber daya baik alam ataupun manusianya, negara kita akan bisa tumbuh menjadi negara industri yang maju dan berdaya saing. Kota Batam salah satu daerah yang menjadi kemajuan industri Indonesia ini” tegasnya.

Prabowo Subianto tak lupa memuji atas kepemimpinan politik di Kota Batam dan Provinsi Kepri yang sangat kompak dan rukun. Sehingga Kota Batam bisa terus jadi kota tujuan investasi. Terutama negara luar yang akan berinvestasi ke Indonesia.

“Dan kepemimpinan politik yang baik seperti ini, cerminan dari kepribadian seorang pemimpin yang cakap dan mampu dalam memimpin jalannya pemerintahan. Baik untuk Kota Batam dan juga Provinsi Kepri, ” kata Prabowo.

Sementara itu di akun media sosialnya,
Nat Rothschild juga mengunggah cuitan yang disertai dengan foto kebersamaannya dengan Prabowo Subianto.

Dalam keterangannya, keturunan kelima dari keluarga Rothschild tersebut tengah melakukan ekspansi bisnisnya di Batam.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut Presiden terpilih Indonesia, Jenderal (Purn.) Prabowo Subianto, di fasilitas manufaktur Volex di Batam kemarin saat kami menandai pembukaan perluasan fasilitas baru tersebut,” tulis Nat Rothschild.

“Senang sekali dapat menghadiri upacara tersebut bersama Presiden terpilih dan banyak dari teman-teman saya,” katanya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here