Wednesday, 23 October 2024
HomeKota BogorKecelakaan di KS Tubun Bogor, Sopir Ngantuk Mobil Pajero Seruduk Tiang Listrik...

Kecelakaan di KS Tubun Bogor, Sopir Ngantuk Mobil Pajero Seruduk Tiang Listrik dan Yamaha Aerox

Bogordaily.net – Kecelakaan lalulintas kembali, mobil Pajero dengan nomor polisi F 1538 AS mengalami kecelakaan di Jalan KS Tubun, Bogor Utara, pada Selasa 6 Agustus 2024 sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil Pajero itu menabrak tiang listrik dan satu unit sepeda motor. Akibat kecelakaan mobil Pajero di kawasan KS Tubun Kota Bogor tersebut suasana langsung ramai dan heboh.

Sejumlah warga berkerumun sehingga lalulintas di lokasi kejadian kecelakaan itu mengalami kemacetan.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol M Ardi Wibowo, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan Pajero Sport yang datang dari arah Jalan Sholeh Iskandar menuju Pajajaran. 

“Diduga mengalami kecelakaan karena pengemudi mengalami microsleep, yang menyebabkan hilangnya kendali atas kendaraan,” ujar Kompol M Ardi Wibowo.

Akibatnya, Pajero Sport tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Aerox dengan nomor polisi F-2703-AAA yang sedang terparkir di bahu jalan, sebelum akhirnya menabrak tiang listrik dan terguling.

“Pengemudi dan penumpang Pajero Sport serta pengendara sepeda motor Yamaha Aerox mengalami luka ringan dalam insiden ini. Kedua kendaraan mengalami kerusakan signifikan dengan estimasi total kerugian mencapai Rp 20.000.000,” ungkapnya.

Kompol M Ardi Wibowo mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan menjaga kondisi tubuh agar tidak mengantuk saat berkendara, guna menghindari kecelakaan.***

(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here